Jumat, 03 Februari 2012

MIAMI BEACH FELLAS


Jadi, secara ngerjain music di studio sama timbo itu malem-malem, makanya kalo siang Justin itu suka banyak waktu luang. Dan well, here you go, sekitar beberapa hari yg lalu, Justin sama Ryan Butler main ke Miami Beach buat refreshing. Ryan lagi Ryan lagi yaaa. Christian bebeb gue kek sekali-kali diajak. Kan gue juga mau nyuliknya gampang, langsung dapet lo bedua gitu #eehhhh


Anyway, kali ini Justin dengan tank top (?) merahnya, dan sayang sekali pemirsa, ga ada foto shirtless. maaf ya semuanya. cumaaa, Justin sempat galau gitu sih, duduk sambil megang minuman, menatap ke kejauahn #apaini

Here you go for the photos :)



    
    

 

Dan ini foto close up di muka doang


Justin Bieber and his friend Ryan Butler have fun in Miami beach. (album)

Anyway, seperti yg udah aku bilang, spotted, Justin juga sempat galau sejenak gitu. Ga percaya? nih nih gue kasi fotonya

  
Ooooh, jd yg kmaren pas kita sibuk sms-an galau itu, kamu lagi di miami beach?

  

  

Tuhkan, gue bilang juga apa. Si Justin dengan jus jeruknya, memandang kedepan, mencoba tersenyum gtu karna sadar kamera. Lo semua gatau aja, pas ga ada kamera dia kan galauin gue sampe mau terjun gitu ke laut #eehhhh




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: