Minggu, 15 Januari 2012

#imagine berlanjut di @JDBCodyGreyson

Udah lama ya cuy gue ga imagine berlanjut? Ini kemaren ngepost di @JDBCodyGreyson . Buat yang ga tau apa itu imagine berlanjut, itu kayak short story gitu deh, yang biasanya selalu gue tweet gitu. Jadi ceritanya di tiap tweet gitu, ga langsung semua pake twitlonger. Well, daripada kalian bingung, mending langsung sibuk ngayal. Here we go (:


----------------------------------------------------------------------------------------------

 berlanjut, kali ini ceritanya kamu adalah cewek yg dulu pernah deket bgt sm justin, tp abis itu krn satu dan lain hal kamu ngejauh. nah, abis ga deket gitu, kamu pindah. ini set nya di ATL ya, dulu kalian 1 sekolah gitu deh. setelah 2 tahun, kamu balik lg ke ATL. kamu ikut kelas dance di sebuah studio gitu namanya ribka dance studio  :p nah, U itu kamu, J itu justin, YN nama kamu ~


hari ini kamu baru selesai latian dance dan org terakhir yg balik dari studio. temen-temen kamu smua udh balik dluan. Waktu jalan keluar, kamu ngeliat Justin sm Scooter dan beberapa crew dancernya gtu, mau msk ke ruangan. kamu sadarnya jg udh telat, jd gabisa kabur lagi


 J: [YN]?! *kaget banget*| 
U: *diem aja*| 
Scooter: J, come on in, you should practice your dance and make some new moves now| 
J: wait,you guys go in first, nanti aku nyusul *megang tangan kamu biar kamu ga kabur*| 
S: don't take so long *masuk bareng yang lain*


kamu sebenernya pengen banget kabur, cm krn justin megang tangan kamu gitu, jd kamu tertahan disana. Kamu males bgt. msalahnya dlu kamu sm justin itu udh jadian, tp kamu dibentak dan diomelin dpn byk org, trus putus, dan itu semua karna sele. jd yaah klo blh jujur sih kamu msh syg gitu sama justin, cm ya mau gmn? kamu terlanjur kesel, sebel ga ketulungan. makanya kamu males bgt


J: *balik ngehadap kamu* So [YN] is it you?| 
U: *msh diam*| 
J: I know you mad at me or sumthing, I feel so sorry boo *ngeremes tgn kamu
U: I dont know u| 
J: *kaget* what? don't play such a fool boo| 
U: sorry, I don't know u *coba ngelepasin tangan*| 
J: don't do this to me
U: maybe u know me but I don't know u. Aku kena amnesia sementara| 
J: what? really? you're not kidding me?!| 
U: please lepasin aku


Justin kaget bgt denger kamu blg gtu, smp pegangan tangannya jg mengendur. kamu sendiri langsung ngambil kesempatan buat lepasin diri. kamu lgsung kabur sementara Justin msh diem disana. Kamu sendiri sebenernya bingung knp kamu pake ngeboong kayak gtu. 


kamu nyampe rumah, kamu tiduran di atas kasur, dan entah kenapa kenangan soal justin mampir lg di otak kamu. kayak flash back gtu di otak. udh 2 tahun mencoba ngelupain Justin, tiba-tiba dia dateng lagi dlm idup kamu. dan semua kenangan itu kayak diputar lg dpn mata kamu. dulu Justin suka bgt ngajak kamu jalan-jalan gtu ke pantai, soalnya kamu suka banget sama pantai. atau ke sumber mata air yg dket rumah. disana ntar kamu sm Justin jalan di atas batu-batu, dgn air di antara kaki-kaki kamu. Justin bakal megangin tangan kamu jalan di depan, dia bakal megangin kamu krn batu-batunya sgt licin. dia dengan topi NY yg dipake kebali, pake kemeja yang ditimpain kaos, dan celana pdk.  kenapa sih Justin dateng lagi dlm hidup aku? kenapa jg dulu ada selena? dan kenapa Justin lbh milih selena? kamu sibuk btanya-tanya


Besoknya pas kamu latian gitu, di tengah-tengah latian tiba-tiba pemilik gedung latian kamu msuk dan nge-interupsi latian. namanya ribka. mbak ribka si pemilik gedung yg cantik itu masuk dan ngomong sama coach dance gue yg ngajar koreografer. RC berarti Ribka Cantik :p


RC: coach [C], maaf aku ngeganggu latian kalian, tp aku ada pengumuman penting| 
C: yeah, knp mbak?| 
RC: iya, ada yg mau datang bentar


dan Justin memasuki ruangan, dengan hoodie wrn abu-abu yg nutupin kepala gitu, tp pas masuk dia ngebuka topi dan hoodienya, jg kacamatanya. kamu diem aja, bingung. aduuuh, ini si Justin ngapain pake ada disini segala? masa iya kamu harus pake ngeboong lagi sama dia? kamu sibuk nunduk dan merutuk dlm hati, sementara Justin berjalan smakin dekat, smpe akhirnya berdiri di sebelah mbak Ribka, depan kamu. Justin mulai ngomong sementara temen-temen kamu mulai sibuk sikut-sikutan. Justin kan udah lumayan terkenal gitu seantero amerika


 J: hey guys, I just wanna make a little announcement over here. So yeah, I wanna take you guys to my concert this saturday here in ATL. I heard u guys kinda amazing, and well yeah, I have a friend here so yeah *ngelirik kamu*| 
U: msh diem, tp km sdar smua ngeliatin km*
J: so yeah, I hope you guys can join my crew dance practice after this practice. Well, tapi guru koreografi aku yg akan mengatur gerakan


semua team dance kamu langsung bersorak pada girang banget. coach dance kamu aja langsung nyengir bangga gtu. yakali kan, kapan lagi? semua pada sibuk pelukan gitu, sementara Justin berjalan ke arah kamu. kamu kan masih nunduk, jd kamu ga tau, smp justin smp depan kamu. kamu mengangkat wajah kamu pas liat sepatu Justin, dan Justin langsung tersenyum memandang kamu. 


J: hey again babe| 
U: *diem aja*
J: [YN] aite?| 
U: *ngangguk*| 
J: *ngulurin tangan* Justin. My name is Justin. Justin Bieber| 
U: *naikin alis* what?| 
J: yah, kamu blg  kamu blg kamu amnesia kan? aku kenal sm kamu, tp kamu ga tau siapa aku. So yeah, hey [YN], aku Justin, Justin Bieber *goyangin tangan
U: oh, yeah hey, aku [YN] *bls jabatan tangan Justin*| 
J: so yeah, aku harap kamu bakal dance dgn maksimal nanti *senyum manis bgt*
U: yeah, I think so| 
J: anyway, mau ga klo ntar pulang latian aku anterin kamu. kita ke starbucks dulu. mau ya? *blm lepasin tangan km*
U: hah? *diem lagi*| 
J: please babe, my threat, aku traktir. ya, mau ya? please *ngeremas tangan kamu pelan*| 
U: yeah well, okay


kmu akhirnya memilih tersenyum kecil, lalu melepaskan tangan kmu dari Justin. latian kamu mulai lg, tp Justin nongkrong dsana, ngeliatin. pulangnya, kamu beneran bareng Justin. Dia izin dulu sama crew yg lain, lalu ngedatengin kamu yg masih sibuk beres-beres.


J: msh blm lupa kan klo kamu ada janji sama aku?| 
U: *cuma senyum sambil berdiri*| 
J: yuk *langsung narik tangan kamu sampe mobil*


Justin ngebukain pintu buat kamu, dan kemudian masuk ke kursi pengemudi. Di belakangnya tetep ada bodyguard yg ngikut 1. kalian smp juga. setelah duduk dengan frappe masing-masing, Justin langsung nanya soal amnesia kamu. kalian duduk di sofa dan Justin duduknya di dpn kmu


J: jd, knp kamu bs amnesia?| U: *diem bentar* well yeah, waktu aku pindah dari sini| 
J: dan?| 
U: *mikirin ceritanya* *sibuk ngarang*


sebenernya km ga mau boong lg. klo kamu ttp boong pun, Justin jg ga bakal ngejauhin kamu. dia bakal tetep ngejar. mau jujur, udh tlanjur


U: yah, aku pindah, selama 2 tahun, dan disana aku mengalami kecelakaan| 
J: dan yg kamu lupakan malah aku?| 
U: kenangan buruk mungkin


kamu akhirnya memilih berbohong. Justin memandang kamu pas kamu ngomong, dan matanya langsung sedih gtu pas denger jawaban kamu. kamu lgsung ga tega dan ngerasa bersalah. tapi kemudian Justin tersenyum gtu, walau kayak setengah terpaksa. nyenengin diri sendiri


J: oh well, kalau gitu aku bakal bikin kmu punya kenangan manis, bkn kenangan buruk untuk dilupakan| 
U: *diem smbl mikir* maksudnya apa?
U: jd, gimana kamu bs kenal aku? *ngalihin pembicaraan*| 
J: well kalo boleh jujur, dulu kita bisa dibilang deket| U: oh ya? *sok kaget*
J: iya, dan aku membuat kesalahan yang fatal bgt dgn menyakiti kamu. aku nyesel bgt akan hal itu. makanya pas ktemu kamu lg, aku kaget


pas ngomong gitu, Justin menarik tangan kamu yg lagi sibuk ngaduk frappe, lalu meremas lembut tangan kamu, sambil menatap mata kamu


 U: beneran? *masih sok-sok ga ngerti*| 
J: iya. mungkin kamu ga inget apa-apa, tp aku bener-bener mau minta maaf sm kamu. i'm so sorry
J: aku tau kok kamu pindah dari ATL, tp aku sama sekali ga tau klo kamu udh balik lg, smpe pas ktemu kmaren. dan pas ktemu kamu, aku seneng bgt, dan sebenernya mau memperbaiki hubungan kita. aku mikir kamu marah bgt sm aku. bahkan ak pikir kmu pura-pura amnesia


kamu hampir aja nyemburin frappe yg masih belum ketelen. anjir, ini si Justin serius ga ya sama kata-katanya? dia tau apa ya gue boong?


J: tp, aku percaya kok. kamu amnesia, bkn berarti aku gabisa memperbaiki hubungan aku sama kamu. malah, aku akan bikin byk kenangan baru, kenangan yg manis banget, yg walaupun kamu nanti kenapa-napa, kamu pasti ga bakal bisa ngelupain itu, saking manisnya kenangan itu (:


Justin ngomong kayak gitu msh sambil megang tangan kamu, dan menatap dalam mata kamu sambil tersenyum. kamu cm balas senyumannya.


pulangnya kamu sibuk mikirin semua yg udah lewat td. di atas kasur, lagi-lagi semua kenangan kamu sama justin keputar ulang di kepala. kalo dipikir pikir lagi, sebenernya kamu jg ga guna lagi marah sama justin. kamu jg udah tau alasan dia dulu mutusin kamu di hadapan orang banyak. ya kalo kata Chaz sih, temen Justin yg dulu nyoba jelasin ke kamu, katanya itu semua untuk kepentingan kamu jg. justin sedih pas tau kamu sering dpt death threat gtu dari fans nya. dan pas dulu itu, menurut Justin, adalah momen yg tepat buat mutusin kamu di dpn org byk.


emang sih sejak jd pacar justin dulu kamu suka dimaki-maki, diejek, dihina, dicaci gtu sm byk org. kamu sih dulu awalnya selaw aja, cm lama-lama emang gedek jg. kamu curhat ke justin dan kadang ke chaz gtu, tp ya mau gmn. yah mungkin dulu mskud justin mutusin kamu. sebenernya maksudnya baik, biar kamu ga dpt ancaman terus kayak gitu. cuma ya tetep aja, kamu udh terlanjur sakit hati dan sedih banget.


kamu jg jd makin merasa bersalah sm Justin, apalagi klo inget penjelasannya tadi yg soal mau baikan sm kamu. jd inget kamu boong, dan kamu jd galau sendiri, apakah harus jujur sm justin klo kamu make up story soal kamu amnesia, atau harus jujur sama justin


akhirnya hari sabtu dateng juga, hari dimana tim dance kamu ikutan di konser Justin di ATL. sumpah ga boong kamu deg-degan parah. kamu dan tim kamu cm sekali sih ngedance gitu, di satu lagu doang. dan ini bukan kayak konser gede gitu. lbh kyk acara meet and greet. jd yg dtg jg limited orangnya, dan cuma diadain di tempat kayak cafe gtu, buat acara charity gtu deh. Abis dance, kamu dan tim kamu ikut gabung sama yg lain nonton penampilan Justin, yg lagi duduk sambil nenteng gitar gtu, kayaknya mau akustikan. Kamu berdiri agak belakang gitu, pas Justin mulai metik gitarnya, mainin lagu Forever. Dan dia udah sampe bagian reff pas kemudian dia turun panggung, orang-orang makin sibuk teriakan, tapi dengan rapi minggir, dan ngasi jalan ke Justin. Kamu bingung mesti gimana, tp kamu geseran jg. tp Justin malah berenti depan kamu, dan nyanyi sambil ngegenjreng gitarnya. Dan dia mulai nyanyi sambil natap dalam mata kamu


J: *nyanyi* I think I found my girl, if it you then hello. I think I found my girl, if it's you then speak to meee| 
U: *bengong*


kalo boleh jujur ini kamu sebenernya lagi deg-deg an parah. Ya, kamu kan dlu punya cerita sama Justin. dan ga boong, kamu msh syg sm dia


J: I want us to be together, and if you feel it too, tell me *msh sibuk nyanyi*| 
U: *makin jantungan krn orang-orang ngeliatin*


Justin mengulurkan tangannya, dan berenti main gitar, walau dia msh nyanyi. Kamu menyambut uluran tangan Justin, dan ikut jalan ke stage


J: I think I found my girl if it you then speak to mee *ngeletakin gitarnya* *nyanyi sambil natap mata kamu*


Justin akhirnya selesai nyanyiin lagu itu, yg kamu tau merupakan lagu terakhirnya buat malam ini. Lalu kemudian, msh smbil mandang kamu


J: well then, I think I found my girl, right in front of me *melangkah makin deket* *teriakan makin rame| 
U: *makin mules*|
J: I'm sorry for everything. I know I hurt u n became such a badass, but, will you forgive me? *teriakan makin rame, nyuruh kamu maafin*


Kamu akhirnya cuma mengangguk pelan, dan Justin langsung meluk kamu gitu, lalu diiringi teriakan orang-org, ngerangkul kamu ke blkg. nyampe blkg, Justin lgsung disuruh ganti baju gtu, tp dia bandel, dan ga mau ganti baju. dia minta kamu nunggu gtu di 1 ruangan, dan msk sekitar 5 menit kemudian, berantem sama mama Jan di depan pintu -
J: I have sumthing to do now, you beautiful lady|
MJ: but u better take bath first| 
J: I'm fine, no problem| 
MJ: but you're full of sweat, dan keringat gtu ga bagus Tin, ini udh malam


dan dengan pinternya si Justin ngebuka bajunya di depan kamu, di depan mama Jan, lalu ngasi baju penuh keringatnya ke mama Jan.


J: there, I'm not wearing a shirt full of sweat. I should finish this thing first, and I promise I will take a bath right after this, k?
 MJ: you better be careful with this girl! *ngomong ke Justin* dan jgn mau digombali dia, Miss, hati-hati *ngomong ke kamu*
U: *nyengir garing*| 
MJ: oke, jangan lama *pergi dari sana*


Dan jadilah, kamu bedua sm Justin yg skrg shirtless, dan jln ke arah kamu


J: well sorry kalau kamu nunggu lama| 
U: gapapa *senyum ketahan gitu*| 
J: *duduk di sebelah kamu* Aku cm mau minta maaf ke kamu [YN]
U: Justin, kamu udh berkali-kali minta maaf sama aku| J: tp aku msh ngerasa ga cukup. Aku msh ngerasa bersalah bgt sm kamu. I'm so sorry
U: iya, aku udh denger, aku maafin| J: enggak, kamu blm maafin. blg aku mesti apa supaya kamu maafin. kamu mau aku ngapain [YN]?
U: kamu ga perlu ngapa-ngapain| 
J: klo gtu knp kamu msh boong?| 
U: hah? *bingung*| 


J: aku ketemu mama kamu. pas tau kamu pulang, aku nyari tau smua tentang kamu, alamat kamu, sgala macem. akhirnya aku ketemu mama kamu, dan aku tanya semuanya. dan dia blg kamu ga kecelakaan sm sekali. Mama kamu minta maaf krn kamu ngeboong sgala macem, tp aku tau, itu jg sebenernya salah aku aku tau, kenangan yg aku kasih ke kamu itu pasti terlalu menyakitkan, sampe kamu hrs pura-pura amnesia pas ketemu aku. dan klo inget kata-kata kamu yg blg ngelupain kenangan buruk, aku mkn ngerasa sedih dan bersalah sama kamu. ak sadar aku emang brengsek bgt ngelakuin kyk gtu sama kamu. dan aku tau aku emang layak dihukum. you don't know how mess my life was when you left


U: *kaget banget si Justin udh tau kamu boong, tp sibuk ngedengerin. dan makin ngerasa bersalah sendiri*
J: tp aku sadar itu hak kamu jg. mungkin kamu emg mau ngelupain semua kenangan kamu soal aku. tp jujur, aku sedih. dan ngerasa bersalah. makanya, please, blg aku musti ngapain, kamu blh ngapain aja sm aku, asal jgn kyk gini. jgn bikin seolah-olah kamu ga pernah kenal ak krn ak gabisa trima itu. aku bahkan ga terima klo kmu mau ngelupain ak. cos the truth is, not even a second left without u in my mind


gatau kenapa kamu jg jadi sedih sih denger itu. yah, klo boleh jujur, seminggu latian sm justin dan tiap sore dianter pulang, kmu jg syg lg sm dia. yaaah, dr pertama ketemu kamu jg msh sayang kan sm justin. dan dgn sikap dia yg selalu sweet itu, mau gimana lagi?


U: I'm sorry *akhirnya mandang Justin ke matanya, ngerasa ga enak banget*| 
J: what?| 
U: yeah, sorry because I lied to you
J: no no, it's okay boo, I just.... I feel sad to know that you did this, like, I must be someone that you want to forgot *muka melas*
U: no, its not like that *megang tangan Justin* I just.... I was....| 
J: I understand that *senyum menenangkan*| U: no, it just....
J: I understand it, and I don't blame you for this. I just, can accept that fact. Aku pasti udah nyakitin kamu banget banget ya?
U: *mencoba tersenyum* no, no, I'm sorry| 
J: well, let's stop all this sorry thing with start new relationship *nyengirnya lebar*
J: *ngulurin tangannya* Hey hello there, I think I found my girl| 
U: *naikin alis* what?| J: what's your name?| 
U: I'm [YN] *senyum
J: *narik tangan kamu, dan ngeletakin di tangan kanannya, bikin jadi jabat tangan* well, I'm Justin, your boyfriend, start now, official


Kamu tersenyum dan setengah ketawa gitu. Sementara Justin, dengan tangannya yg masih menggenggam tangan kamu, lalu memeluk kamu erat








---- THE END ----

Tidak ada komentar: