Selasa, 28 Februari 2012

Date again

Yaudah lah yaaaaaa, pokoknya ini foto Justin sama Sele ngedate. Mengambil break dari studio untuk menghabisakan waktu bersama *ehm* pacar *ehm*, Justin mengajak Selena on a romantic date (JAUHKAN PISAU!) di Los Angeles Sabtu, 25 Februari kemaren. Mereka bareng sama beberapa teman dalam perjalanan ke Sushi Dan, sebuah tempat makanan Jepang, untuk luch.

ATTENTION: Again, jauhkan pisau dari jangkauan anda!


 

  
  

   
   
   

Mereka juga sempat foto sama fans gitu sih. Tapi itu juga cuma satu. Kalo gue sih ya yang jadi fans, gue kasi kamera gue ke Sele, gue suruh dia fotoin gue sama justin, trus pas mau foto, gue cium aja Justin depan muka Sele #abaikan


Malemnya, Justin sama Sele have dinner di Mastros Steakhouse. Dan besoknya, di tanggal 26, they have another date doooongs. Tenang, di bahas di post selanjutnya

Jelena in Mastros Steakhouse

Selamat galau. Sekian.




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: