Sabtu, 18 Februari 2012

Malibu Beach


And after that super romantic *huek huek huachem* picture di mall itu, di post di bawah ini, masih di tanggal 17 Februari, Justin sama Sele kembali berdua, well lebih tepatnya beramean, ngedate sehat ke pantai. Kenapa admin bilang sehat? yaaah, karna ada Jazzy sama Jaxon, then ga ada tium tiumaaaaaan -____-"

But whatever guys. Kompak dengan sama sama make baju warna kuning, Justin dan Selena, bareng Jaxon, Jazzy sama Dad Jeremy, main ke pantai di Malibu, California di tanggal 17 kemaren. Mereka kayaknya bahagia banget yaaaaaaa *fake smile*

Here's the picture. Banyak kok, banyak banget malah. mau yg ada selenya dulu apa yg ga ada? yang ga ada dulu? Oke, masukin yg ada dulu berarti. Ya suka-suka gue, orang ini blog gue #apaini #abaikan

  



Mau lo apa sih Jek? ini si Jes aje selow. Gue kan mau cantik disini ~ Selena Gomez, 20 tahun

Nah, sekarang yang Justinnya aja yaaaa :p

What a big brother *.* ngomong-ngomong, celana tetep aje kagak diangkat --__--"

galau kang? sendiri aja :p

   

  

Anyway, tadi gue bilang ini date sehat karna ga ada ciumannya ya? salah nih pemirsa, soalnya jeng jeeeeeng, ternyata tetap saja ya darah anak muda yang menggelegak gelegak itu tak bisa ditahan dan tak mungkin dipungkiri. Gue sih liat ini batuk berapi-api gitu, gatau deh kalo kalian







xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: