Senin, 18 Juli 2011

Paige Conway

Siapa itu Paige Conway ?

Kalau kalian on di twitter hari ini, beliebers banyak yang ngomongin dia. Ada apa dengan dia? Jadi katanya hari ini Justin Bieber datang ke pesta pernikahan sepupunya di Hawaii. Yaaah, dan dia pamer di twitter. sepanjang hari. SEPANJANG HARI.
Okay I get it. Emang sih, emang wajar banget. Siapa sih yang ga mau pamer kalo misalnya Justin Bieber dateng ke acara kita? ya elah, nonton konsernya aja bisa penuh banget update-an twitter. padahal, nonton konser juga cuma liat dari jauh. Ini, sampe dateng ke acara kawinan, pernikahan sepupunya, dan nge dance bareng, dougie, dan segala macamnya itu.

Call me jealous but well I am. Yah gimana enggak? Tapi sebenernya, yang jadi masalah utama bukan itu. Masalahnya bukan soal Justin dateng *dan bawa Selena tentu saja* - tapi masalahnya adalah soal status belieber.

Jadi gini, pertama kali Paige Conway ini ketemu Justin Bieber adalah pas di Ellen Show. Dia nulis surat ke Ellen dan bilang kalo dia akan ngelakuin apa aja supaya bisa jadi penonton di studio Ellen, kalo kalo justin bieber jadi bintang tamu. Dia bilang dia adalah FANS SEJATI, FANS TERBESAR atau apalah itu, BIGGEST FANS Justin Bieber. Dia nempelin poster Justin Bieber di kamarnya, penuh seluruh dinding. Dan booom! Dia ga cuma bisa nonton Justin live di acara Ellen, tapi Justin dateng ke rumahnya, ngasih surprise dan bawa sebuket bunga mawar merah *anjir langsung mupeng*


Dan kemudian, di hari Justin jadi tamu di acara Ellen, dia diundang ke acara itu, diundah naik ke panggung, dan kemudian duduk di pangkuan Justin gitu *sumpah makin nyesek*


Naaah, yang lucu adalah, 6 bulan sebelum ini, dia adalah seorang hater. Bukan cuma itu, dia ngejelek-jelekin Selena dan Justin di twitternya. Nama twitternya itu @paigeconway2 kalau kalian minat bisa scroll down ke tweet tweet dia 6 bulan lalu. tapi yaah ngapain ya kan? Jadi amannya admin kasih aja deh yaa apa yg ditulis sama dia :
@paigeconway2: I dont get why girls cry over @justinbieber, its not like your going to marry him one day (6 months ago)

 Trus udah gitu dia juga ngejelek jelekin Selena
@paigeconway2: @selenagomez acts so innocent... what a mo fo liar (6 months ago)

Trus?  nah kemaren, pas Justin dan Selena dateng ke pernikahan sodaranya, dia tuh bertindak seolah olah dia BIGGEST FANS AT ALL! setelah elo ngomong sesuatu yg sangat parah kayak gitu trus, di depan artisnya lo bilang lo fans berat? dan beberapa minggu sebelum ini dia juga bilang, 'Im over Justin Bieber' dan terus abis itu karna kemaren Justin ke kawinan sodaranya, tiba-tiba dia langsung masang avatar foto dia sama Justin. Oh what a fake!


Yang lebih lucu lagi adalah, tiba-tiba ada fans account buat si Paige ini, like seriously?! Dia itu cuma belieber biasa, sama aja kayak kita. Yang didukung itu Justin Bieber karna kita belieber, tapi trus? astaga, ga abis pikir liat orang yang bikin fanbase buat si Paige? Yaolooh, gue aja yg followers hampir 7000 ga ada fan page segala #eeeehhhh


Nah terus terus? Ya belieber pada bete aja. Soalnya, jadi sekarang ada gep gep-an nih ceritanya/ Ironis banget Justin ada milih milih beliebers pake cerita Biggest fans sama enggak -___-"

anyway, ini beberapa bukti capture tweet tweet lama Paige Conway yang jelek-jelekin Justin gitu. Well now makin ngerasa bete, dan ngerasa wajar banyak belieber bete sama dia
screenshots by @LoveTiffanyAlex






Kayaknya bikin drama sama kontroversi gampang yaaaa? abis itu langsung terkenal. dulu Sidney Dalton pas 2010, trus si Paige Conway ini 2011, ada cabieberfans juga yg baru baru ini di unfollow. Apa admin bikin sensasi juga yaaa? tapi tetep aja susah, ga bakal ketemu Justin juga -____-"



so? gimana menurut kalian? silahkan aja komentar (:



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: