Selasa, 14 Februari 2012

Justin in NYC

Sekitar 2 atau 3 hari yang lalu Justin spotted shopping di NYC dan dia sempet foto sama beberapa beliebers disini. aku tau apa isi kepala kalian semuanya.

KENAPA GUE GA TINGGAL DI AMERIKA BIAR GAMPANG KETEMU ARTIS?! sama, gue juga mikir begitu. But anyway, gue post fotonya aja biar kalian bisa sedikit mencoba menikmati

Justin shopping today
lo beli apaan sih tin?



    

Dan yap, if you are wondering, itu adalah saat saat menjelang Grammy. Justin emang ga dateng Grammy bareng Selena. It was confusing at first, tapi Alfredo naro di facebook dan mastiin mereka ga dateng.

Alfredo just confirmed on his facebook that they won’t be attending the Grammys tonight.

Justin and Selena at Hooters today
Justin and Selena at the Hooters for Lunch

Dan yak, mereka masih di NYC. 12 malam Justin memilih buat nemenin Sele belanja gitu deh. Maaf ya, Justin ga foto sama fans doang, tapi tetep ada selenya. Ya tau lah yaaaa -__-"

ngeborong mbak nya? kartu kredit siapa ya yg dipake? #justsaying
Ini Justin sempat foto sama beberapa fans pas malemnya :)

Justin with a fan in NYC today.  Justin shopping in NY today   

Well then, that's it buat pembukaan ya fellas. Aku udh lama banget ga nge blog, but I'll try to catch up all news disini. enjoy :)


UPDATE:  More Justin and Selena picture while shopping


    

Oh, and this also, beda baju tapi masih bareng juga dan masih shopping. Exhale, inhale ya people

Justin and Selena today

  

   



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: