Selasa, 14 Februari 2012

Manhattan Story, Feb 12


Justin sama Sele ga dateng di Grammy dan gala dan pre Grammy. Katanya sih, itu biar Justin punya waktu buat beduaan lebih banyak sama Sele -___-" Dan well well, tanggal 12 kmaren Justin ngajak sele buat dinner di Manhattan. Looks how Justin kayak ngelindungin sele banget gitu.

WARNING: Please jauhkan benda-benda tajam dari sekitar anda, sewaktu membaca post ini!

  
  

    '
    



Justin sama Selena masuk ke sebuat restauran Thailand tanggal 12 kemaren buat dinner, dan langsung secepatnya masuk mobil gitu mereka selesai makan. Sebuah sumber bilang mereka ga dateng ke Grammy buat ngabisin akhir pekan berduaan lebih panjang, mengingat mau Valentine

Oh, and in case itu belum cukup galau, here I wanna post something



Selena nge post foto ini di instagramnya sekitar tanggal 13 pagi kemaren, dengan caption: I'm finally home. Sebuah cincin berlian dengan tulisan 2018J, yang kabarnya sih, dikasi sama Justin gitu buat hadiah valentine. What the meaning? Jangan-jangan itu kayak promise ring alias cincin perjanjian? jangan-jangan 2018 mereka mau tunangan, atau lebih parah, mau kawin? Ya 2018 kan Justin udah 24 tahun dan sele udah 26 tahun *uhuk* tua *uhuk* cukup sih emang, udah wajar kali ya nikah di umur segitu.

Baiklah, silahkan galau. sekian.




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: