Minggu, 09 Oktober 2011

#BiebsStayOutOfPeru

Kalau beberapa hari yang lalu kalian liat di twitter yang soal trending topic #BiebsStayOutOfPeru dan masih bertanya-tanya, admin bakal jelasin sekarang. well, udah admin tweet lengkapnya sih kemaren di @jdbbeadlesbride tapi gapapa lah.
[ps: kalau misal blog lagi gak update, lari aja ke twitter kita @jdbbeadlesbride kadang admin ga on blog tapi bahas di twitter]

justin bieber lima peru killed

So yeah people, jadi katanya ada haters di Peru yang mau ngebunuh Justin. Semua bermula dari sebuah fanpage facebook gitu. Katanya, mereka udah beli tiket buat konser Justin di Peru tanggal 17, dan well well, udah berniat untuk ngebunuh Justin waktu dia manggung. Banyak banget beliebers yang panik soal itu.

justin bieber killed peru Justin Bieber could be killed in Peru! #BiebsStayOutOfPeru 2011

Kalo admin? Well, kalo jujur admin sih ngerasa kalo itu hoax doang. Kenapa?
Pertama, Justin itu udah segitu banget lho, kaliber apaan tau dah tuh disebutnya, pokoknya udah serem banget lah. penjagaan ketat. di Indonesia dulu aja kemana-mana dikawal polisi. Udah gitu, katanya mereka mau ngebunuh pake senjata gitu ditembakin. Nah, kalo mau masuk venue konser, pastinya kan semua diperiksa. Admin agak ngerasa gak mungkin aja ada yang bawa-bawa senjata dibolehin masuk. Lah dulu di Indonesia aja bawa sign I love Justin dilarang :(( padahal itu bikinnya udah berapa hari gitu -___-"
Tapi yaaaah, gak ngerti juga sih. Kayak yang di Aussie dulu. Inget gak yang Justin dilemparin telor? Well, itu sih hatersnya nyelundup dan ngelemparnya juga dari atas langit-langit panggung gitu.
But well, ada gosip ini ataupun enggak, menurut admin penjagaan Justin bakal makin diketatkan lagi. Nah, kalo menurut kalian, Justin tetep harus konser di Peru atau enggak? Well you guys bisa vote dibawah, sampe tanggal 15.





Tidak ada komentar: