Kamis, 09 Februari 2012

Body Guear Fight

Aku kemaren udah nge post berita ini di @jdbbeadlesbride, tapi kayaknya tetep perlu aku masukin juga ke blog. So here's the thing, tanggal 6 Februari kemaren, di LAX, salah satu body guard Justin, bukan Kenny, terlibat perkelahian dengan paparazi.


Jadi, adalah Moshe Benabou, body guard Justin yang dulunya adalah mantan anggota tentara Israel, mendaratkan sebuah serangan ke seorang paparazi super agresif di bandara LAX. Jadi ceritanya Justin baru nyampe bandara LAX dan mau masuk mobil SUV, tapi si paparazi ini ngehadang dan berdiri tepat di depan mobilnya buat ngambil beberapa foto.

Here's the video

video platformvideo managementvideo solutionsvideo player

Bodyguard itu awalnya sih udah nyuruh si paparazinya buat minggir, cuma dianya ngototan dan bandel juga. Terpaksa dai mengerahkan usaha untuk menuntun si paparazi ke pinggir. Cuma, dia tetep ga mau. di situlah, Moshe terpaksa bertindak agak kasar dan memukul wajah si wartawan.



Paparazi itu kemudian ditahan sama si Moshe sampe polisi dateng. Menurut anggota Justin, katanya paparazi itu diadukan ke polisi dengan tuduhan pengancaman karna tak berhenti ngambil gambar gitu.

Dan ini foto-foto Justin pas di bandara LAX sebelum kejadian itu. suit yourself fellas :)


  

      

 



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: