Jumat, 24 Februari 2012

Bieber Latest Project

So so sooooooo, this post gonna talk about poyek proyek besar Justin belakangan ini :)


@cherrytreerec: “Live My Life” - the brand new single from @FarEastMovement ft. @JustinBieber is coming out Feb. 28th on iTunes USA! #DirtyBass album in May

Yang paling pertama, pastinya sih #BELIEVE dan bahwa tanggal 28 nanti, Live My Live yang duet bareng Far East Movement dan LMFAO itu bakal dirilis and hit iTunes. WOHOOOO! Can't wait banget ga sih?



Oh, dan Justin juga bilang soal First Single yg bakal rilis bulan depan. Believe totally coming beliebers! Fasten your seatbelt, and get ready!

Bieber hair kinda back (x)

Next, do you guys know kalau Justin ada project buku? Nah iya, jadi Justin yang dikenal sebagai artis yang selalu giving back sama para fans nya. Dan sekarang, beliebers bakalan bisa ngeliat lebih dalam lagi kehidupan Justin while he documents it di buku barunya musim gugur tahun ini!

Dalam buku berjudul Justin Bieber: Just Getting Started, fans bisa mengenal lebih dekat Justin lewat foto-foto dan quotes Justin, daaaaaaan, Justin juga bakal bawa beliebers ke behind-the-scenes dari tur-tur dan show-show nya, juga bakal nunjukin gimana Justin selama proses rekaman.
"I'm so excited to be working on another book with Harper Collins. Being able to share my story with fans through these books is an absolute privilege. I can't wait to show them more about my life on tour and in he studion in this next book"
Justin Bieber to Us Weekly 

WOHOOOOO!!!! You guys ready for this? Sekarang sih bukunya masih dalam proses penulisan gtu kan, sampe album Justin juga kelar. Means, bakal banyak foto Justin disana waktu recording. Problem is, secara sekarang Justin sama Sele, gue curiga ntar bakal ada bab bagian Sele gitu sih. Hmmmmmm........

(x)

Another project?  Well, you guys know already kan yang soal Justin Bieber bakal main film itu? So here's word from Mark Wahlberg, sutradara yang bakal bikin film dimana dia pengen Justin jadi cast di dalamnya.
"Kami sedang mengembangkan sebuah script sekarang. Ini suatu hal yang lain, berbeda. Aku sudah memanggil banyak sekali penulis, dan mengatakan kepada mereka untuk segera menyelesaikan script-nya. Aku berharap untuk membuat sebuah film dengan Justin, sebuah drama, dimana aku sendiri akan berperan sebagai mentornya, dalam lingkungan perkotaan. People are gonna be really surprised at how good Justin Bieber is gonna be in this movie"

AYE! 2012 IS TOTALLY A YEAR! Dengan semua project Justin ini, 2012 bakal blasting with Bieber. Belum lagi BELIEVE TOUR nanti. AAAAAAAAAAAAAAAA *teriakan fan girling*




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: