Kamis, 09 Februari 2012

Bieber Fever

As we all know, ga semua orang suka sama Bieber Fever, lol. Dan, para belieber tampaknya bikin org yang ga kena Bieber Fever makin gedek :)

Jadi gini ceritanya, kemaren itu seorang pria tua tidak bisa lagi menhana dirinya dan ngehandle para cewek-cewek beliebers yang, menurut pria tua ini, sangat berisik dan mengganggu bisnisnya. Jadi, karna itu dia akhirnya menelpon polisi dan meminta kumpulan beliebers ini ditertibkan.

Pria tua itu adalah pemilik dari sebuah studio recording di Miami yang bernama The Hit Factory, tempat Justin ada dan nongkrong disana beberapa minggu yang lalu bareng Timbaland. Anw what worse is, para beliebers ini pada berkemah dan nginep di depan The Hit Studio cuma dengan harapan Justin bakal kesana lagi, dan mereka bisa ketemu Justin. Well, too bad, Justin tetap ga terlihat sampe mereka digusur polisi.

Katanya sih, si pria tua itu ngadu kalo dia menderita kerugian sampai $10.000 atau sekitar 90 juta karna bisnisnya terhalangi oleh kumpulan beliebers yang berkemah di depan studio, dan sibuk berteriak gitu. Kasian deh bapak ini. dia gatau apa yang bisa dilakukan beliebers sekarang LOL :)

And here's the video :)

video platformvideo managementvideo solutionsvideo player

Gue kalo ntar Justin di Indonesia sih kalo emang mau pada barengan gitu, gue juga mau nginep di depan hotelnya dai, asal dijanjiin Justin bakalan waving hand dari jendela kamarnya, trus nyanyi kayak yang pas dia di Perancis dulu. Tapi yaaaah, gue mau, bokap nyokap gue belom tentu mau -___-" #abaikan


xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: