Senin, 20 Februari 2012

More quality time (?)


Justin Bieber, Selena, Jazzy, Jaxon and dad Jer ngabisin waktu lebih banyak lagi. Setelah sebelumnya ke pantai bareng, tanggal 18 kemaren mereka spotted jalan berdampingan buat makan siang di California.

Itu dad Jeremy ngangkat Jaxon nya gitu amat -__-" itu anak woy, bukan boneka

Justin ngajak keluarganya dan selena *ehm* calon keluarga *ehm* ke sebuah restoran Jepan buat makan siang. Sabar yaaa semuanya, dibutuhkan hidayah buat baca post ini dan ngeliatin fotonya. gue akan berusaha bikin kalian ga galau dengan caption tiap foto. usaha gue akan sepenuh hati demi memberantas kegalauan!

S: gue udh kece blm| J: pret, lo baby sitter, knp jd gue yg gendong Jaxon? gaji buta!
     
     
Dubbing: 
J: Sel, ini si Jaxon gimana sih cara gendongnya?
S: ntar dulu ah, gue rempong ngurusin rambut
J; lo baby sitternya nyong
S: cot banget sih lo ah tin
J; yaudah Jaxon turun dulu, jangan nangis yaaaa. Sel, nih gantian gendong
Jx: na mau tama tante teleeeee hhuhuhuhu 
J: cup cuuuuppp, *peluk makinn kenceng*
S; buru tin, lama amat jalannya
J: sabar! ribet ini. aduh Jaxon, kamu kenapa sih? ini pake topinya
Jx: tutupin muka tanta sele ajaa, sereeeeem
S: hahaha, kocak bet becandaan lo Jax

  

  
Udah mencerminkan calon ibu dan ayah yang baik ga ini?




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: