Jumat, 03 Februari 2012

FRENCH ISSUE

LONG TIME NO SEE!

Hellow there again. Maaf yaaa, aku lama ga update blog. Laptop aku lagi rusak soalnya, makanya ya gitu deh, gabisa post news disini. Tapi, kalau kalian rajin mantengin @jdbbeadlesbride atau @JDBCodyGreyson pasti masih catch up sama news kok, soalnya aku kan suka post juga disana.


Anyway, buat kalian yang baca tweet Justin 2 hari yang lalu, dia itu lagi pengakuan dosa sama beliebers, dan ngerasa bersalah. Ini dia  tweet Justin yg aku maksud:

@justinbieber.

Nah, jadi, itu semua dimulai dari sebuah video yg nunjukin kalo Justin kayak nge-ignore fans nya pas dia ada di Perancis yg abis balik dari NRJ Award.





Justin ngerasa sedih banget dengan adanya pemberitaan kayak gitu. Padahal dia sebenernya ngehindarin paparazi dan bukannya ngehindarin fans nya. Ya ampun, kalian kayak ga ngerti aja segimana berartinya beliebers buat Justin. Makanya dia sampe harus ngerasa ngejelasin, dan ngetweet kayak yg diatas.

Padahal yaaa, Justin tuh di Paris kece banget lhoooo, baaaiiiiikkk banget foto-foto terus sama fans. Nih beberapa foto Justin sama Fans. Jangan galau yaaaa, kita juga (semoga) bisa suatu saat nanti :)

Itu si Ryan di belakang pake YMCMB merah kayak punya gueeee ;p
  
  

Tapi yang pas Justin di bandara, emang sih dia nutup-nutup muka gitu. Ya namanya juga paparazi dan lampu blitz dimana-mana. bayangin ada, ada 20 paparzi disana -____-" dan berikut foto-fotonya 


 
Justin Bieber spotted trying to hide from photographers at Nice airport, after attending the NRJ Music Awards in Cannes, France. (Album)
  


    

    

    


Well, yang jelas Justin selalu sayang sama semua beliebers. Ga bakal mungkin dia ngelewatin fans gitu aja. ya kecuali kalo ada Sele, kayak pas di Indonesia kemaren #eehhhh #justsaying





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: