Minggu, 13 November 2011

Pengakuan Admin

Okay, well fellas, sebenernya admin udah dari dulu banget pengen ngeluarin unek-unek soal ini, tapi admin tahan-tahan. But well, now, kayaknya admin beneran harus ngeluarin semua. Well, itu sebenernya sih gara-gara admin ngebaca sebuah twitlonger dari belieber.

Anyway, buat selenator, you better not read it, beneran. mending langsung skip aja. Admin udah peringatin sih, so, kalau abis baca ini kalian marah-marah, sorry, admin ga bakal peduli. Well, admin udah nyuruh Selenator buat ga ngebaca ini kan? So yeah, apapun yang kalian bilang selanjutnya, apalagi kalau kalian marah-marah gitu, admin sendiri sih ga bakal jawab, apalagi ambil pusing.


So here's the thing ya. Admin mau jujur bilang kalau admin bukan pendukung jelena. Admin ga suka malah sama jelena. Selena-nya sih. Banyak banget yang nanyain ke admin, kenapa sih benci sama selena? dia kan ga salah apa-apa. masa sirik? Pertama dan yang paling wajib diingat, admin ga pernah sirik sama sele. ngapain? ga ada guna juga -___-' dan admin gak benci sama sele. Admin cuma ga suka. Ga suka beda sama benci lhoooo. Lagian, emang ada keharusan harus suka sama sele? sejak dia jadi pacar justin?

Kalo boleh jujur, pas Justin jadian sama Sele, iya admin emang rada benci sama sele. Cuma yah, buat apa? Benci itu kan kayak fans tersembunyi. Orang yang benci biasanya terus ngomongin, which means, terus merhatiin gerak-geriknya. Gak jauh dong sama fans -__-" makanya, admin malah udah ga peduli lagi gitu. Cuma ya mau gimana, tiap ada berita soal Justin, sele pasti aja ikut nyempil.

Yeah well, bukannya admin mau bilang Sele itu jahat atau gimana. Dear selenators, admin tau banget kok, kalo Sele itu sayang banget sama anak-anak. Dan fans nya kebanyakan anak-anak. Pernah di salah satu konsernya ada anak-anak yang mau minta tanda-tangan dia tapi dilarang dan dihadang security. Selena marah sama security itu, trus nyuruh ngijinin anak tadi ketemu dia. ga cuma dapet tanda tangan, dia juga dapet foto bareng dan dipeluk-peluk sele gitu.

See? admin tau kok gimana baiknya sele. Tapi admin juga tau gimana sejarah jadiannya mereka. Well, admin pernah nge post soal itu di awal-awal post blog klo ga salah, soal fake relationship Justin dan Selena. Alasannya ada disini . Gak lengkap sih, tapi at least ada beberapa. Yeah yeah, Selena udah terkenal sejak sebelum jadian sama Justin, tapi kalian tau gak sih? setelah jadian sama Justin, followersnya naik 5 kali lipat. bayangin, 5 KALI LIPAT!

Next adalah, bahwa ini merupakan relationship yang dicreate sama ibunya Sele dan Scooter awalnya. Well yeah, inget kan dulu Sele selalu bilang Justin adalah 'little brother' . Dia malah pernah bilang justin itu 'dork' dan kemudian, setelah justin terkenal, wohooooo! semuanya berubah -___-' ya namanya juga nyari fame.

Tapi kan min, Justin emang sayang sama Sele. Iya, admin sendiri yang ngetik post soal Justin bilang "Aku Mencintai Selena" . Dan admin percaya kok kalau Justin memang sayang banget sama sele. Masalahnya adalah, apakah Sele ngasih feed back yang sama? Apakah selena sayang sama Justin sedalam Justin sayang sama dia. Liat lah, perjuangan Justin selama ini. Pas ada acara Georgia apa itu, pulangnya dia sengaja langsung cabut, naik pesawat pribadi, buat ulang tahun sele. Ke victoria secret, a.k.a toko pakaian dalam cewek, buat nemenin sele belanja disana -__-' kurang pengorbanan apa? banyak lah kalo Justin mah. Belum beliin tas dan segala macemnya, ngajak liburan, diajak ikut tur, dan lain-lain. Pokoknya yang soal Justin terlalu royal ke Sele. Nah, dari sele?

What makes me more sad adalah kalau Justin emang dari dulu cinta sama Sele, but well, we don't know deh ya klo sele



Anyway, admin juga gak suka karna Justin sejak sama Sele jadi makin liar gitu. Yeah yeah, wajar min, udah umurnya, di luar negeri bule-bule juga udah biasa gitu. I know I know, admin juga ngerti kok, but I mean, gak perlu tiap menit ciuman kan?

Awalnya malu-malu gitu, lama-lama kok kayak gatau malu ya ciuman dimana-mana 
Banyak artis yang pacaran, berpasangan. Ga jauh-jauh, Miley sama Liam. dan mereka ga mengumbar segitu-gitunya banget kan? Admin paling inget yang di hawaii. Tiap 2 meter ciuman -__-" Dan mereka ketangkap kamera mulu. Padahal, itu katanya PRIVATE HOLIDAY. yang ikut aja cuma 4 orang, Justin Sele, Scooter sama Carin, di sebuah pulau disewa PRIVATE, inget private. Dan gimana ada paparazzi yg bisa dapet semua foto mereka? di saat lagi ciuman pula. Pas banget yaaa? kebanyakan tapi pas bangetnya. pas banget mulu malah jadinya -___-" ya kita ga bakal tau ciuman lah min kalo ga ketangkap kamera. Iya, trus ngapain harus ciuman terus dong?

Kalo kalian perhatiin malah ada posenya yang sengaja udah kayak di film film gtu -__-" lets say, kayak yang sele seolah-olah noleh ke justin trus tangannya ngegantung di udara trus dicium Justin. Trus yg naik speed boat, yg sele di depan dan Justin di belakang, trus ciuman. mikir aja, kenapa bisa difoto pas disitu coba? Pas lagi ciuman banget. Dan anehnya, malah ga ada foto mereka yang candid gitu kan? semua ngeliat fokus ke kamera gitu -___-" Yang pas mereka naik kereta gantung juga, pas mereka ciuman tetep aja bisa ke capture. Logika aja, foto mereka naik kereta gantung lain ga ada, cuma yg pas ciuman doang ada fotonya -__-" yang lain gak ada sama sekali gitu? sengaja banget? atau kebetulan? yah kebetulan yang lucu dan sangat kebetulan banget yaaa? kelewat ngepas aja gitu timingnya.

Dan sejak sama Sele juga, jadi lebih liar aja. Bandingkan dengan pas masih sama Caitlin. Perhatiin aja video ini. Justin sama Caitlin cute banget gitu dulu.




Bukan bermaksud ngebandingin atau gimana, tapi yaaaah, emang gitu kenyataannya. Yah min, dulu kan masih kecil Justin nya, sekarang makin besar, dan wajar. Film bule juga umur segitu juga emang sering ciuman. yeah yeah I know, tapi maksud admin, gak perlu sampe frontal gtu dong. Inget pas abis dari hawaii juga, tiap mereka makan selalu aja nemu adegan Justin sele ciuman. yang paling serem ya soal kmaren pas mereka lagi nonton basket. Kerjanya bukan nonton, malah peluk-pelukan dan ciuman gitu. dan yang paling parah, jelas yg pas mereka Nonton Hockey sambil make Jersey berangka 69 kemaren itu. Yaaah, yang banyakan ciumannya daripada nonton pertandingannya. Seperti yang bisa kalian liat di post Justin Sele watch hockey together, yang bikin nyesek itu lhoooo.

   



    



Ngomong-ngomong soal bikin nyesek, inget juga yang pas di Brazil, yang mereka di mobil ciuman, yang sele bajunya begitu banget itu.



 I mean like, geez guys, go get a room gitu lho. Sampe segitu-gitu banget ciuman mulu dimana-mana. Dan sayangnya, Justin tuh ga sadar kalo kelakuan dia bikin banyak yang ga suka juga. iya, emang sih kalo true beliebers itu harus tetap dukung Justin, tapi yaah, mikir mikir juga, bermoral laah. Dan lagi fans Justin tuh dari berbagai belahan dunia dengan latar budaya berbeda-beda. Gimana orang tua bisa setuju anaknya jadi belieber kalo contoh yang dikasi kayak gini? Dan fans Justin juga masih banyak yang anak-anak. Sayang aja gitu Justin jadi jelek juga nilai dan image nya di mata orang tua. Sementara sele makin lama makin meroket aja.

Yang bikin miris adalah, sesama beliebers juga jadi berantem. WE ARE BELIEBERS gitu lho. lucu aja, beliebers yang team jelena selalu bilang mereka true beliebers sejati karna selalu dukung Justin gimanapun juga. Geez, last time I check, become beliebers means support Justin and his music, career and through problems. Bukan harus dengan semua yang dikerjainnya. Kalo nanti Justin nge drugs juga, didukung, gitu? Ya enggak laah, mikir juga kali -___-" tapi, malah jadi berantem gitu yang team jelena sama enggak. lucu aja, padahal kan dulunya sama-sama beliebers. And because this little biatch, tiba-tiba belieber family terpecah gitu -___-"

Yang paling bikin tragis, dan sebenernya awal alasan admin ga kuat lagi hingga akhirnya nulis ini, adaalah twitlonger yang dikirim ke admin. Kalian bisa buka http://www.twitlonger.com/show/a2lml5 itu twitlonger nya soal kelakuan Sele di Perancis bareng Justin. Admin sih sempet baca beberapa belieber ngetweet soal Sele yang sombong di Perancis pas dia sama Justin. Tapi kalo kalian baca itu, kalian bakal lebih ngerti lagi. Jadi katanya Sele nge-ignore semua selenator di Perancis pas dia jalan sama Justin. Udah gitu, pas Justin akhirnya jalan ke Louis Vitton gitu, ada fans dateng mau nangis ngeliat kelakuan Justin sama Sele yang sombong banget selama mereka di Paris. Sele ngeliat si fans itu bentar, trus noleh ke arah Justin, trus nyium Justin sambil nari-nari di depan fans yang tadi, kayak mau pamer kalo dia punya Justin dan beliebers itu gak ada apa-apa. Kayak dia sirik sama keberadaan beliebers yang selalu diperduliin Justin. Kalian baca aja twitlongernya biar lebih jelas. Admin kmaren udah sempet denger sih beritanya tapi kepotong-potong. Cuma abis baca, jadi makin deeeh. Makin geleng-geleng kepala doang bisanya -___-"

Dan ini video Justin sama Sele pas di Paris:



nemu dari tumblr. Just joke, no hate sama sekali yaaaa :p

Yah well, admin sih bingung ya mau bilang apa lagi. Remember dari Disney tuh, Miley adalah the slut karna dia anaknya pemberontak banget katanya, udah gitu sekarang dia rebel abis. Sementara Demi Lovato disorot mulu karna dia nge drugs dan keluar masuk rehab. Sele adalah si miss perfect yang gak pernah bermasalah dan paling adem ayem unyu gimana gitu. Cuma masalahnya, dia jadi ga disorot. Well, lets say, dengan pacaran sama Justin, fame langsung meroket naik banget kan?



Take a look at the video guys, dan kalian bakal liat selena gomez bener-bener GAK bisa nyanyi huh?


Yang lain? Sejak sama Justin, sele juga kayak sengaja gitu deh bajunya super sexy ga jelas -__-' dimulai dari pas dia bawa award dengan baju potongan dada rendah, dan puncaknya EMA kemaren deh, yg pas admin bikin post soal Selena topless after party EMA dan fotonya kayak gini:

Trus banyak yang protes karna mereka punya foto aslinya, dimana sebenernya Sele gak topless, tapi backless. Okay okay yeah, misal nih backless, but look. backless nya beneran less ga pake apa-apa di belakang. Means, ga pake daleman sama sekali dong itu artinya? Means? mana sampingnya juga model loose banget gitu. Means? masih bisa pameran juga kan? Think again guys.

Yeah well, udah capek bunyi aaaah. Dan daritadi yg diliat sele mulu -____-" pokoknya begitulah pendapat admin. Udah malem juga, udah setengah 2 pagi. Dan terima kasih sudah membaca unek-unek (:






Well, this one is so sad actually ^^^^^^^^^^^^^^^^


PS: as I told you, ini ungkapan admin aja sih. Admin ga maksa kalian buat setuju atau percaya atau apapun, but believe me, info info ini admin dapet dari sumber terpercaya. udah pernah admin bilang kan soal admin tau kebusukan-kebusukan justin sampe yg paling busuk? ga cuma busuknya, semua rahasianya juga admin tau kok. So yeah, emang paling tepat kalau kalian percaya info dari sini.




xoxoxo
~ Ribka ~

3 komentar:

W x W mengatakan...

entah gimana pendapat saya tntng postingan ini. saya selenator tapi saya rada-rada pusing juga apa ia sih Selena bakal memanfaatkan Justin aja?

Unknown mengatakan...

menurut aku sih, selena cuma pengen cari ketenaran aja sama justin, dia (selena) tau kalau justin tuh udh byk fans & terkenal, jadi ya.. diakuin deh tuh si justin jd pacarnya. Padahal sebelumnya kan ga diakuin jadi pacar nya... huh!! dasar selena!

Unknown mengatakan...

gue kurang setuju. gini, gue tau kalo justin sayang banget sama selena, selena juga. buktinya? justin udah nyakitin hati selena beberapa kali, tapi selena tetep maafin justin. dan terakhir, justin nyakitin hati selena lagi tahun 2015. dan kesalahannya sama kayak awal. gue tau justin sayang sama selena, tapi harusnya dia ga ngulangin itu lagi dong. dan, selena itu udah tenar sebelum justin. dari 2007. jadi, selena ga manfaatin justin apa gimana. kalo followersnya selena nambah emangnya kenapa? iri? siapa tau emang udah banyak orang kenal sama selena gara gara dia ngeluarin single baru dan main di wizards of waverly place.