Selasa, 28 Februari 2012

Some News ahead :)

Well news pertama soal games Joustin Beaver. Aku sih udah ngepost news ini kemaren di @jdbbeadlesbride kalo kalian sempat baca. Ini soal sebuah aplikasi game di iPhone, Joustin Beaver, yang berupa game buat memburu paparazi. Game ini dibuat setelah skandal si Moshe, bodyguard Justin yang berantem sama paparazi di bandara kemaren dulu.

Dan biasanya, Justin emang males ngurusin hater. Tapi tampaknya, kali ini Justin udah ga bisa mentolerir. Kabarnya, dari perwakilan Justin menyatakan kalo Justin dan crew meminta agar game itu dihapuskan dari iTunes bersama dengan semua account RC3 yang membuat. Tapi, si perusahaan bersikeras akan tetap menjual aplikasi seharga 99 cent itu, dan menyatakan itu hanya parodi, serta dilindungi oleh undang-undang.

Apple, yang bertanggung jawab untuk iTunes Store, tidak mengucapkan apa-apa sejauh ini.

“I can’t see”
Si Justin jadi pusing mikirinnya
News lain adalah soal Justin, yang kabarnya, pengen punya tato lagi. And you know what? Justin pengen tattoo itu di bagian dalam bibirnya. bibir meeeeeeen!

Setelah Sele punya ide soal tato, Justin kembali berpikir buat punya tato lagi. You guys know kan kalo si Sele baru bikin tato bentuk hati warna merah gitu di pergelangan tangannya. Dan si Justin kembali pengen tatto -_-"

Seorang sumber dari Menchies Frozen Yogurt di Calabasas, tempat Justin sama Sele berkunjung tanggal 23 Februari kemaren, bilang gini
"Justin melihat tato inside my bottom lip, dan bilang kalau dia juga ingin tato seperti itu. Menurutnya itu keren sekali. Dia bilang dia pengen bikin tato disitu juga, tapi dia tidak mengatakan apa bentuknya"
 Mungkin Justin bakal bikin tato buat hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Well, tinggal tunggu aja kali yaaaa? Cuma yaaaah, beneran udah kayak preman pasar deh lo tin tato-tatoan makin banyak -___-"

“U know ur a g when u got wood jewelry”

Oh, dan ini dia video si Sele nunjukin tatonya, dan mamerin si cincin huruf J yang dikasi Justin sama dia. I bet kalian semua pasti langsung menyimak -___-"



Oh, anyway, if you guys wondering akan ada dimana Justin pas ulang tahunnya nanti, well, it confirmed! Justin bakalan ada di acara Ellen Show untuk merayakan ulang tahunnya ke-18. Dan yang lebih kecenya adalah, bakal ada kayak tiket nonton show gratis gitu nantinya. Anjir mupeng banget ga sih lo?!

Tiiiiin tiiiin, kenapa coba lo kagak rayain ulang tahun 18 di Farah Quinn show? kan gue gampang tinggal ke trans. Oh it di banned, yaudah Soimah show kek apa kek gitu, atau dahsyat sekalian kek, jadi gue ga jauh mau rayain -___-"

Oh iya anyway, ini aku juga attached sebuah video dari youtube yang agak unyuk. Curahan hati beliebers lho ini ;p






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: