Sabtu, 18 Februari 2012

This relationship!


Looks like hubungan Justin sama Sele makin unyuk belakangan ini *hueeeeek* Soooo, Justin sama Sele spotted baru keluar dari Encino, California 15 Februari kemaren, di pagi hari, dan terlihat sedikit buru-buru karna ujan sambil menuju iHop buat sarapan.

   

  

  

Sementara itu siangnya, Justin sama Sele tampak main bareng Jazzy, Jaxon dan juga bareng Dad Jeremy di sebuah arena permainan. Mereka main games dan makan pizza di kiddie hotspot tanggal 15 Februari, dan sebuah sumber mengatakan Sele ngebawa Jazmin main Barney ride sampe 3 kali. Please Sel, yg cinta Barney lo doang, sampe ikutan di acarany -___-"

Seorang sumber bilang sama Hollywoodlife.com seperti berikut
Justin dan Selena were so incredibly sweet and toughtful, they were so cute. Justin dan Selena akan menjadi orang tua yang sangat amazing, karena mereka hebat dalam menangani anak-anak, dan sangat sabar. Justin menang banyak banget tiket, lalu kemudian memberikannya kepada beberapa anak kecil disana. Mereka sangat bahagia dan down to earth. Mereka juga saling berbagi se-loyang cheese pizza

Looks like Sele makin deket aja sama keluaga Justin. What the meaning of all this? ditambah si cincin 2018J itu? Apakah benar mereka memang akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 nanti?

Here's some picture by the way


pic.twitter.com/XtFqBzCt
Sele ngikut keluarga Justin mulu deh aaaah ---____---"


   


Well well well, what can I say?






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: