Selasa, 27 September 2011

18 PLUS!

Buat yang masih dibawah 18 tahun, disaranin banget jangan baca ini. ayo ayooo, langsung di skip, atau langsung tutup mata. ayo tutup mata trus croll down langsung ke bawah. eh bandel, TUTUP MATA!

nah, kalo udah 18 plus, boleh deh boleh ngeliat foto ini. ini Justin lagi agak porno soalnya -.-

justin bieber boxer briefs showing 2011

justin bieber sexy underwear showing

Jadi ceritanya Justin tuh lagi libur gitu, dan lagi asik aja jalan-alan buat nikmatin liburnya, hang out sama temen dan keluarga di Los Angeles hari Kamis kemaren. Sebelumnya, Justin pergi ke toko Chick-fil-A drive tru yang baru buka gitu, sebelum pergi buat bikin video sama kelompok anak tukang bully gitu, dan jeng jeeeeng, tipa tiba dia flashing his purple boxer aka pamer boxer gitu ke orang orang. yak, tepat sekali kayak yg di gambar -____-"

Justin sendiri lagi siap-siap buat tur Amerika Latin nya, tepatnya Meksiko buat tanggal 30 September ini. Jadi, sementara itu, dia mau mau aja diajakin oleh Luis Guzman buat masuk jadi cameo di music video untuk season kedua "How To Make It America" yang merupakan sebuah film berseri yang tayang di HBO.
Film berseri HBO ini sendiri bakal tayang dengan episode baru tanggal 2 Oktober ini, dan well, untuk video openingnya gitu, Guzman minta bantuan dari Justin, dan Asher Roth juga ada.

justin bieber fighting los angeles

More photos? cekidot dengan klik disini

Here the music video dari si Luis Guzman:



sementara itu, ini adalah video yang si Justin pas *pura puranya* lagi berantem buat bagian bully gitu






well, that's it folks!


xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: