Sabtu, 16 Juli 2011

Someday - Justin Bieber laris

Gilaaa! Someday jadi parfume keluaran artis yang PALING LAKU! ah buset buseeet, makin tajir aja lo tin!

Rekor parfum paling laris sebelumnya adalah punya Beyonce yang namanya HEAT yang menembus penjualan 3 juta US Dollar dalam waktu sebulan. Dan kalian tau, penjualan Someday nya Justin sudah menembus angka 1 Juta US Dollar hanya dalam minggu pertama penjualan. Dan dalam waktu 3 Minggu sejak release, dan penyerangan Justin di Macy's, Someday udah nembus penjualan 3 juta US Dollar. GILA !
Seriously, Justin Bieber got SWAGG !


Yeah well tapi, itu masih penjualan awal. Rekor penjualan parfum dicetak pertama kali oleh 'Glow' milik Jenifer Lopez yang menembus penjualan 100 juta US Dolar dalam setahun di 2002, diikuti parfum 'Curious' punya Britney Spears yang juga nembus angka yang sama selama 2 tahun berikutnya. Well, menurut kalian apakah Justin juga bisa menembus angka itu nanti?

Kalian tau kan cara promo Justin? Yup, dengan meluncurkan Someday di Macy's pas tanggal release, managemen Justin dan Macy's store membuat paket khusus. 250 orang pertama yang membeli pake Someday seharga $150 bisa foto bareng Justin Bieber, dan ikutan kayak meet and greet itu. Yeah well, $150 itu sekitar 1,4 juta. Njir! 1,4 juta udah dapet parfum, body lotion dan ketemu Justin? MAU BANGET! kmaren aja konser harga segitu cuma bisa liat dari jauh #eehhhh

Yang jelas, Justin makin tajir aja. Tin tin, boleh laaah dateng lagi ke Indonesia, bikin konser amal gitu. Apa enggak bikin konser tiketnya jangan mahal-mahal gitu, kan udah tajiiiiiir. Biar beliebers Indonesia bisa banyak yang nonton. Ya yaaaaa?


xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: