Selasa, 26 Juli 2011

#adelstory Stuck In The Moment (Part III and IV)

--- PART III ---
Gue ngecek mention dan langsung capek sendiri. Yeaaah, sperti biasa kalo baru di RT, apalagi dimention jg sama justin bieber, udah pasti lah mention penuh, followers naik, dan permintaan follow back membludak drastis. Sama kayak sekarang. Dari bule bule, sampe Indonesian belieber, smua pada mention. Followers yg tadinya cuma 3ribuan, langsung jadi 6ribu lebih.
Waw! Luar biasa efek seorang justin bieber!
Iseng iseng gue buka DM. Masih agak berharap dikit kalo JB bales DM gue lagi. Daaaaan, yak!
DIBALAS !
'yo, we should met. One of ur friend tell me bout ur problem'
HOLY CRAP! Pasti Ribka yg blg deh. Huwaaaa, gue mau nangis lagi.
Gue liat puluhan DM dr org org yg gue follow. Selain undangan game, ada jg yg blg selamat, tp byk jg yg minta bantuan buat difollow sama JB. Dan diantara puluhan itu, ada DM dari Scoor Braun.
Anjrit!
Sumpah, is it a dream come true?
'I will call you via skype like 9 p.m in here. are you able at that time?'
DAMN! Sumpah gue udah nangis.

"Ribka makasih yaaaa. Gue ga ngerti harus blang apa," kata gue di telpon. Ribka bru cerita, kmaren dia add skype JB yg gue kasi ke dia, dan waktu dia mau add skype, pake ada personal message blg kalo dia temen dket aku dan yg punya acc @jdbbeadlesbride jg.
Ribka ceritain smua usaha kita slama ini, cintanya kita ke Justin Bieber, dan sgala apa yg kita lakukan. Nonton bareng, bkin gathering brg beliebers, and also bkin hater jd belieber. Ribka jg cerita masalah gue sampe gajadi nonton konser. And well . . . .
JUSTIN BIEBER MAU NGASI GUE DAN RIBKA BACKSTAGE PASS!
Total bgt gue nangis skarang.
Malemnya, abis gue skype sama Scooter, gue khusuk bgt berdoa. Bersyukur bgt sama Tuhan.
Well, God's plan is totally unpredictable. Tapi yg jelas, He always give the best.
Dan buat gue, ini rencana Tuhan paling luar biasa dalam hidup gue setelah keluarga gue.


Berita soal gue kayaknya beneran beredar bgt dimanamana. Mama sampe bingung kenapa rumah rame bgt. Untung papa di luar kota, jd dia ga stres ngeliat rumah dirubungin wartawan bgini.
Ribka lg di rumah dan wartawan udah pada pulang. Sekarang jam 9 malem, gue udah beli baju total purple buat besok. Ribka udah siap siap mau pulang, pas tibatiba handphone gue bunyi. Nomornya ga ada. Siapa nih?
Awalnya mau ga gue angkat, tp akirnya Ribka nyuruh gue angkat, pas disaat saat terakir
"Can I talk to Ribka or Adel?"
Di twitter emang gue taro Ribka n Adel. Ini siapa ya?
"It's Adel talking. Who is it?"
"It's Scooter Braun. I should tell you bout that concert,"
I'm gasping!
Sumpah ini Scooter beneran yg ngomong?
Ribka di sebelah gue langsung hebring setelah gue bisikin kalo itu dr Scooter.
"Hello, are u still there?"
"Yeaah, yeaaah, i'm sorry"
"Yeah, we should tell you that we cant give a concert ticket to u cos the promotor rule. But well, u still can come to the backstage when whe do check sound,"
Gue senang dan sedih skaligus. Seneng karta check sound itu biasanya cm blh ditonton sama beberapa orang. Tp gue jg sedih krna tadinya gue ngarep bsa dpt tiket konser dan jd OLLG. Well, ngarep boleh aja kan?
"What time it will be?" kata gue lagi.
"About 10 in the morning. Oh yeah, u could bring Ribka too,"
"You have no idea how this make my day. No, my year. No! My entire life! THANK YOU!"
Gue udah sedikit teriak, sementara Scooter diujung sana ketawa sedikit. Trus dia bilang dia harus pergi sekarang.
Gue masih speechless sampe paginya.





--- PART IV ---

Rasanya jantung gue berdetak 5x lebih cepat.
Gue udah sampe di SICC. Sekarang jam 9 lewat 20 menit. Gue berangkat dari rumah jam 8 tapi nyampe jam segini. Macet bikin gila.
Di sepanjang jalan gue jantungan. Ga nyangka hari ini akhirnya datang juga. Gue bareng Ribka udah berdiri di depan SICC. Tadi dari crew nya bilang bkal dijemput di gate depan jam setengah 10.
'Apakah Justin sudah ada di dalam?' tanya gue ke crew yg ngejemput di depan. Yang jemput orang Indonesia, kayaknya sih dari promotor. Papa dibolehin pulang. Katanya ntar gue sama Ribka bakalan dianterin pulang. Lagian, papa juga emang mau ada kerjaan.
Gue sama Ribka diantar masuk. Jantung gue berdetak makin cepat lagi. Is it really happen?

Di dalam, Justin lagi cek sound. Dia pake kaos polos warna item, celana jeans merah dan supras biru. Anjrit gue gasping! What the? Gue mau pingsan!
JUSTIN BIEBER GANTENG BANGEEET.
Crew itu ngebawa gue dan Ribka ke depan panggung. Ada sekitar 20 orang disana, sekitar 7 orang pake baju bertuliskan crew, dan 8 cewek yg kayaknya beliebers. Gue gatau gmana mreka bsa dapat backstage pass buat check sound, yg pasti ini cuma untuk limited person.
Ribka di sebelah gue ga jauh beda reaksinya. Gue berani jamin, jantung Ribka jg udah nyaris berenti berdetak, sama kayak gue.
'Kalian tunggu di depan saja, saya mau ada tugas lain,' kata mas mas crew yg bwa kita ke dalam. Gue dan Ribka berjalan pelan ke depan. Masih ga percaya sama semua ini.
Justin turun waktu kita msh belom sampe dpan panggung. Dia menyapa beberapa cewek yg di depan panggung, lalu seorang crew membisikkan sesuatu, trus Justin ngelihat ke arah gue dan Ribka.
ZING! Gue meleleh.

Justin berjalan ke arah gue dan Ribka sambil tersenyum, trus langsung memeluk.
'Hey shawty'
Gue mau pingsan dalam pelukannya.

Gue susah banget ngejelasin semuanya. Sepanjang hampir 2 jam ngeliatin Justin latian di atas panggung, gue terus terusan ngerasa kalo ini ga nyata. Gue juga ngerasa ini sebuah hal yang kelewat ajaib yg bisa terjadi dalam hidup gue.
Ga sadar udah jam 12. Justin udah selesai check sound, dan turun lg ke depan panggung. Sekarang, dia udah shirtless. Kayaknya dia udah ga kuat nahan panasnya Jakarta, walaupun udah pake AC di dalam. Lagian, pas dia nyanyi Somebody To Love sambil nge-dance, dia jg hyperactive bgt. pantas aja dia kegerahan.
Justin mengelap badannya dengan handuk kecil, trus turun ke depan panggung buat ngobrol sebentar. Ga bakal ada waktu khusus dong gue sama dia?
Gue kira gue bakal agak spesial, mengingat gue udah di RT dan dimention skalian. Apa jangan-jangan dia gatau itu gue? Atau, gue aja yg berharap kelewat ketinggian?


'Sorry for keep you waiting kinda longer,'
Justin di depan gue dengan sebotol air mineral di tangannya. Ribka udah siap siap pingsan di sebelah gue. Gue tau soalnya gue juga ngerasain kayak gtu.
'Thanks for coming to Indonesia,' kata gue gagap. Ga jelas juga deh ucapan gue. Sumpah ini gue grogi bangeeet.
'So, you are Adel right?' Justin ngeliat ke gue. Gue tersenyum sok manis sambil mengangguk.
'I really want you to come to the concert, but the promotor didnt allow me. I'm soo sorry shawty. I want to do something'
Gue mulai sedih dan sedikit kecewa. Jadi segini aja nih?
Tapi ga boleh, Del! Ya ampun! Ini aja lo udah beruntung banget bisa masuk ksini skarang.
'Yeah i know. I'm so happy for this opportunity. Thank you for everything. You dont know how precious this is to me,' kata gue lagi. Justin tersenyum lebar, tp sedikit sendih. Waaah, dia perhatian bangeeeeet.
'Thank you for everthing and the support shawty,' Justin memeluk gue dan Ribka bergantian.
'I should go back to the hotel now. It's really nice to meet you,' Justin memeluk gue sekali lagi, sambil menyerahkan 2 kantongan, satu ke gue dan satu ke Ribka.
'There's a man that bring you both home. Really, I'm so happy to meet you both,' kata Justin, sekali lagi memeluk gue dan Ribka, kali ini sedikit lebih lama, lalu dia tersenyum dan berbalik. Seorang crew udah menunggu di belakangnya.
Well, jadi gini aja akhirnya?

Gue dan Ribka diantar pulang naik mobil Alphard sampe ke rumah gue. Pas mau turun, tiba tiba supirnya nahan. Trus dia turun duluan, ngebukain pintu dan menyerahkan satu tas kertas yg cukup besar, lalu pergi. Gue langsung ngebuka bahkan sebelum masuk rumah. Ada sebuah bungkusan dan kartu, juga sebuah amplop. Gue ambil kartu kecil, membacanya, trus nangis.
'I know u're so beautiful like what I think. Wanna be my OLLG tonight shawty? -JB '
Terima kasih Tuhan.









xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: