Selasa, 19 Juli 2011

JB The Wedding Crasher

Yaah, again and again masih ada hubungan sama si Paige Conway, jadi aku cuma mau jelasin dikit soal keadaan yang ada. Yaaaah, mungkin kalo kalian lupa kalian bisa buka post soal Paige atau foto foto ini cukup membantu
screenshots by @LoveTiffanyAlex





Jadi gini ceritanya. Katanya sih, Justin sama Selena itu lagi berdua di mobil dalam perjalanan ke Malibu, nah trus di jalan mereka denger sebuah acara yang mainin lagu One Less Lonely Girl. Yaelah, as you ara Bieber, klo admin mah bakal lewat aja kali yaaa? Maksudnya yaa yaudah sih, ngapain juga mampir? emang udah sering diputar dimana mana kan lagunya?
Tapi well, admin hanya admin dan Justin adalah Justin. instead of keep going, Justin milih untuk berhenti dan doing wedding crasher. Katanya sih dia cuma ada 10 menit disana, naik ke atas panggung, ngucapin selamat ke kedua mempelai, trus balik ke Selena yang cuma nungguin di dekat situ, deket pintu, trus balik ke arah mobil dan pergi. Justin bilang, "We just crashed it. We heard a party so we decided to just come. So let’s party.”
Kalian bisa liat videonya disini
Atau kalo mau liat foto-fotonya, ada beberapa (:


Anyway, kalo kalian perhatiin bajunya Justin, itu tulisannya JS gtu logonya. ada yg bilang itu Justin Selena, tapi ada yg bilang itu logo Sean John, sebuah merek terkenal, tapi udah lama yang jarang ada yg make sekarang. well, idk either, apa itu didesai khusus buat Justin atau gimana.
Trus trus? Ya gitu deeeeeh, mereka balik lagi ke mobil dan melanjutkan perjalanan , Cuma ya tetep, berasa agak awkward aja. Trus, beberapa beliebers bilang itu bukan kebetulan. soalnya di awal bulan, nyokapnya Paige emang sempat ngomong sama Justin dan crew-nya dan mohon biar mereka dateng.
Well, you guys decide either its coincidance or not?


 Sebelum itu, mereka juga sempat makan sushi gitu buat 'date' mereka dan foto bareng fans dsana (:

Yeah well, intinya tetep kalo tinggal di Amerika rasanya lebih gampang dan lebih punya kesempatan buat ketemu Justin daripada kalo tinggal di Indonesia -____-" #curhat





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: