Selasa, 26 Juli 2011

#adelstory Stuck In The Moment (Part V) END

--- PART V ---



Gue takut Ribka bakal marah sama gue atau apalah. But well, ga sia sia gue temenan sama dia hampir setengah umur gue. Ribka ikut senang sama apa yg terjadi sama gue.
Tas yg dikasi Justin isinya tas, kaos dan plain shirt semuanya warna ungu, dan ada tulisan never say never 3D. Ini kayak official merchandise kayaknya. Tapi yg bikin shock adalah yg ada di bingkisan yg dikash supir yg nganterin pulang. Ada mini dress warna ungu dan hotpants warna item dan corak ungu. Damn! Lucu bangeeet! Walau gue udah beli baju buat nonton konser, gue mending pake ini deh.
Dan di dalam amplop yg tadi, ada 2 karcis buat gue dan Ribka, juga nametag khusus. Ternyata kita berdua boleh ke backstage setengah jam sbelum konser mulai. Anjriiit!
Ini bemeran terjadi? Atau gue lagi mimpi?

'I dont know that u are much more beautiful than what I think before'
Gue di back stage 10 menit lbh lama dari Ribka. Dia udah diluar, sedang gue msh dsini buat pengarahan untuk jadi OLLG. 

'Thank you so much. And you are much more hot and sexy if I see you by myself' kata gue sambil tersenyum. Ya ampun, gue pake ngegombal sgala. Tapi ya mau gmana? Itu emang bener.
Gue udah lumayan dket sama Justin. Setengah jam gue dan Ribka ngobrol bareng dia, jd brasa kayak ngobrol sama temen lama. Mengingat gue juga emang fanatik bgt sama JB, udh beli buku first step to forever, udh nonton never say never, jd emang brasa kenal bgt sama JB. Dan dia jg gampang bgt diajak nge blend, jadi down to earth abis, ga sombong, plus juga baik. Oh God, makin cinta gue sama  .
'I feel so happy I can meet such a beautiful girl like you here. Well, all my girl fans are beautiful, but idk. It just I see the other way to spell beautiful when I see you, but in positive one of course' kata dia lg. Sumpah, dia jago ngegombal juga.
'Hey, would you join to the hotel tomorrow? I'm still here till tomorrow afternoon and I do wanna meet you again,'
Nah lho? Gimana gue bisa nolak coba?

Gue dapet tiket festival, yg paling depan bareng Ribka. Padahal dia udah beli tiket tribun 2, tp lumayan lah dpt tiket fest gratis. Dan sekarang, saatnya OLLG buat masuk lg ke backstage. soalnya susah kalo harus ditarik tibatiba ke panggung. Padahal Justin baru kelar nyanyiin That Should Be Me.
Gue dibawa crew ke belakang, sementara Ribka tersenyum manis sambil senyum ke gue. Seneng bgt punya temen kayak Ribka, bisa terus support gue. Padahal kita berdua samasama die hard fans abis, tp dia ga sirik sama gue.
Gue berjalan ke belakang panggung sementara gue bisa liat beberapa cewek cewek sesekali noleh ngeliatin gue. Bingung mungkin knapa gue malah jalan jalan begini. Biarin, bentar lg jg gue ada di atas panggung bhehe.
Gue bisa denger Justin memulai mau nyanyi lagi. Intro Stuck In The Moment udah terdengar.

I wish we had another time
I wish we had another place


Kenapa gue ngerasa ini lagu nge pas bgt yaaa sama suasana hati gue dan keadaan saat ini? berasa pengen Stuck In This Moment.


Gue deg deg an di belakang panggung. Justin bru kelar nyanyiin lagu Stuck In The Moment dan sekarang lagi ngobrol dulu. Dia bilang Selamat Malam, tp aksennya jd agak aneh. Trus kyk biasa, dia speech soal normal kid from small town in Canada. Gue lg sdikit di make up di belakang, dan pas Justin ntar mulai nyanyi One Less Lonely Girl, gue hrus keluar. Anjrit, jantung gue berdetak kencang banget. Tarik napas, Del, coba santai.
'Well, some days a go I tweet a girl from Indonesia, that has fan page acc on twitter and do support me. I know her story and how she love me so much. But, I know she love her daddy too. But, what's wrong with helping daddy, aite?'
Sambil teriakan, penonton udah mulai bisik bisik. Semua tau itu pasti saat buat OLLG. Dan walau gue sering bikin gathering dan ktemu sama byk belieber, tp pasti lbh byk lg belieber yg ga kenal dan penasaran sama gue.
Intro One Less Lonely Girl mulai jalan, dan sura Justin mulai kedengeran.

There's gonna be one less lonely, one less lonely girl, one less lonely giiirl

Gue disuruh keluar ke stage, yang ternyata langsung disambut sama tangan Justin. Dia langsung ngegandeng gue, pelan pelan nganter gue ke kursi yg ada di tengah panggung, ngasi sebuket bunga yg dibawain salah seorang dancer, trus meluk gue dari belakang.
Teriakan makin kenceng di SICC.
Gue nangis total banget.

Gue gabisa balik ke festival buat lanjutin nonton konser. Abis OLLG, Justin nyanyi Never Say Never smentara gue msh speechless di belakang. Sambil msh megangin buket bunga dr Justin, gue msh takut kalo kalo ini cuma mimpi. Gue tadi digandeng Justin, dipeluk dari belakang, dirangkul, trus terakhir Justin Bieber nyium pipi gue. Asli gue mau pingsan tadi di atas panggung. 

Abis Never Say Never, gue dibawa agak keluar dari backstage trus diwawancara byk media. Kemaren pas di RT aja udh byk yg wawancara gue. Apalagi ditambah skarang jd OLLG dan DICIUM JUSTIN BIEBER! Pala gue aja sampe pusing ngeliatin lampu flash kamera kamera itu.
Tapi, ini beneran kejadian kan? It's not just a dream right?

Sebelum konser abis, JB kasi salam perpisahan. Trus dia balik ke backstage dan ngobrok lg sama gue. Cuma sebentar.
'change of plan. I cant meet you tomorrow cos we should gn tomorrow morning. But, i just want to say thanks to you and all your support shawty,' kata Justin sambil menatap mata gue. Gue cuma tersenyum.
'the Stuck In The Moment is actually not in the list but I want to sing it to you. I wanna stuck in this moment with you,'
Gue agak kanget, apalagi abis itu Justin meluk gue. Kali ini pelukannya lain. Oh not now please.
'I ever said that it is possible if then I fall in love with my fans and now it think it start happen,'
Justin mulai mendekat. Mati lah gue! Ini dia mau nyium gue?
Justin dengan lembut mencium bibir gue, cuma sebentar, paling beberapa detik. Tapi sensasinya luar biasa. Gue tersenyum agak malu waktu akhirnya Justin mulai menarik badan.
'Lets not be in hurry. I know how people in Asia have their tradition and i appreciate it. Let's start from the first. We will keep contact aite?'
Gue cuma bisa mengangguk, speechless.
Sumpah, GUE CINTA BANGET SAMA JUSTIN BIEBER!
--- the end ---







well thats it (: mungkin BLS aku yg lain bakal aku masukin juga ntar (:
thanks for read. you are really allowed to left comment here (:








xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: