Sabtu, 23 Juli 2011

Ulang Tahun Selena Gomez


Well, hari ini Justin nge apload foto dia dan Selena di instagram nya dan captionnya adalah "happy bday baby"
Instagram sendiri, adalah aplikasi kayak twitpic atau yfrog buat nge share foto. cuma bedanya, instagram cuma bisa dipake sama iPad, iPhone atau produk Mac Aplle lainnya, dan ada sistem follow kayak twitter. jadi update-an foto orang yang kita follow bakal muncul di kita, dan bisa aja masuk ke twitter atau enggak. dan well, sejak Justin make instagram kemaren, dia langsung punya 10 ribu followers di instagram. sampai bulan lalu, instagram dapet 5 juta pemakai, dan bulan ini, ditambah Justin make, udah 7 juta pegguna instagram. awesome?
Nama Justin di instagram bukan justinbieber, karena ada yang make nama itu duluan (yeah posers --___--), dan instagram nawarin Justin untuk make nama lain, dan sekarang dia make nama swagisme (liat di foto atas)
 
Okaaay, anyway balik ke ultah Selena, kalo kalian ingat post aku yag soal Selena Ultah Tanpa Justin itu, Selena bilang mungkin Justin ga bakal datang. Yeah well, aku juga udah curiga dari awal, karena besoknya Justin ngunjungin Selena ke LA dan yaaah, apa sih yang susah ditempuh kalo punya pesawat pribadi?

Anyway, Justin and Selena also spotted at donut shop. Foto Justin dan Selena di sebuah toko donat di California hari Jumat, 22 Juli kemaren. Kayaknya mereka mau mesen sarapan or something

Anyway, katanya sih mereka ngerayain ultah Selena di Geisha House di Hollywood. Kalian bisa liat videonya berikut (dari youtube)




dari semua itu, pertanyaan gue cuma 1 Sel: di foto pertama, harus ya baju lo kayak gitu banget? bukaannya harus kayak gitu? harus sampe sebawah itu? iye lo udah dewasa, udah 19, tapi Justin gue belom sedewasa elo, oke? kaythanksbye



JUSTIN BIEBER ZONE

xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: