Selasa, 19 Juli 2011

Justin Bieber Private Concert

Yeah well, ini privateconcert ga di indonesia yaaa. Justin setuju untuk bikin private concert buat anak-anak David Beckham. Justin ngomong ke Closer Magazine secara eksklusif kalo dia menyanggupi akan bikin konser privat buat Brooklyn, Romeo and Cruz, tiga putra David-Victoria, dan akan mendedikasikan sebuah lagu untuk anggota baru keluarga itu, Harper yang beberapa hari belakangan baru lahir (: Justin bahkan bilang pacarnya Ribka Adelina Selena Gomez bakal ikutan ke Beckham LA mansion.
Justin bilang:
I've agreed to give the boys a private concert at their house - If David gives me some private soccer lesson
 Justin juga bilang kalo David Beckham adalah ayah yang sangat baik
He told me how happy it would make the boys, so I had to say yes
Justin bilang kalo David ngasih tau bahwa di rumah mereka, albumnya selalu dipasang, diputar berulang-ulang, dan bagaimana those little man sangat  mencintai musik dan album Justin. Selain itu, David dan Victoria itu asik banget, cool, dan bikin Justin ga enak buat nolak.
Justin juga bilang kalo manurutnya David dan Victoria itu orang tua yang keren banget, dan akan melakukan apa saja buat anaknya. Dan menurut Justin, walaupun akhirnya mereka dapat anak cowok, Justin ngerasa mereka belum akan berenti buat punya anak
people thought they would stop now they have a daughter but I'm not sure. they both love kids so much, I can see them having one more


Well, komentar gue? Di rumah gue sih ga sering muter album lo tin, secara yg beliebers cuma gue sama adek gue yg paling kecil kan yaaa -__-' nah tapi di kamar gue tuh, gue sering banget  muter lagu lagu lo dan album lo. kalau diputer di ruma mereka, lo bisa bikin private concert di rumah Beckham, klo gue sering muter di kamar, gimana kalo lo bikin privat concert di kamar geu? *wink*
ps: klo jadi mau bikin konser privat di kamar, jangan bawa SELENA! kasian ntar dia cengo kita romantisan bedua. atau lo boleh bawa Kenny buat pasangan Selena, tapi lo sama gue #eehhhh #abaikan



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: