Kamis, 21 Juli 2011

Selena ultah tanpa Justin

As we all know, Selena Gomez ulang tahun bulan Juli ini, *samaan kayak admin lhooo bulannya* . Dan dia ulang tahun yang ke-19, kalo ga salah tanggal 22 Juli *kalo salah coba dibenerin yaaa :p
Tapi well, kayaknya Selena bakal ngerayain ulang tahun tanpa bebeb-nya si entin

Selena, di hari ulang tahunnya, bakal latihan dan rehearsal untuk US tur nya yang akan dimulai sebentar lagi, mungkin akan makan bersama ibu dan anggota keluarga lainnya, tapi ga ada Justin di dalamnya, karena Justin tanggal segitu bakal ada kerjaan di Atlanta.
kata Selena :
I think my mom has planned something to me. I didn't really ask for anything so I'm basically just going to be at tour rehearsal during the day. Maybe go to dinner at night with my family. Pretty boring.
Waktu ditanya soal Justin Bieber pas hari ulang tahunnya, Selena menjawab
I actually think he will be in Atlanta. But that's OK, we all gotta work
Well, masih ingat gosip-gosip Justin mau ngelamar Selena pas ultahnya yang ke 19 bulan ini? Yang katanya Justin ngerasa hidup itu singkat banget setelah ngeliat kecelakaan Sean Kingston dan orang dalam bilang Justin pengen ngelamar Selena? Yeah well, mungkin jadi mungkin enggak.
I mean, sejauh apa sih Atlanta kemanapun itu tempat Selena kalo Justin punya pesawat pribadi? waktu ultah Jazzy aja dulu, Justin sengaja terbang setelah rehearsal buat konsernya, kan?

What do you think guys?


WINNIPEG FREE PRESS
JUSTIN BIEBER SHRINE

xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: