Senin, 18 Juli 2011

jualan hehehe (:

Kemaren kan admin sempet jualan purple hoodies, trus juga pre order kaos gitu. Nah sekarang admin hadir lagi dengan terobosan baru *apadeh* yaitu jualan skin laptop
Skip laptop itu yang biasa ditempel di belakang layar laptop itu lhoooo, yang suka ada gambar gambar. Ga cuma buat laptop aja, ini juga bisa buat notebook. pokoknya, bisa buat yang layar 10 inch, 12 inch sama 14 inch. serunya lagi, kamu bisa design sendiri mau gambar apa, ga harus yang admin kasih.
Harganya: 105 ribu. Kalo kamu beli 3 aku kasih harga per satuannya jadi 100 ribu. Itu belum termasuk ongkos kirim dari Jakarta yaaa. Buat yg beli 3 dan tinggal di Jakarta aku kasi free ongkir heheh (: mantep kan?
Pre Order buka dan kamu bisa mention ke aku di @jdbbeadlesbride atau @ribkadel dan nanti aku bakal DM no aku ke kalian. Pre Order tutup tanggal 30 Juli dan kalian harus lunasin juga paling lama tanggal segitu atau dianggap batal.

Kalau mau liat beberapa design admin sih boleh aja, tapi sekali lagi, klo kalian punya design sendiri boleh juga dikasi ke kita (:









Kalau mau lebih lengkap lagi design nya, boleh liat di facebook aku, 1 album langsung plus keterangannya. Klik disini buat masuk ke facebook aku


semoga laku, biar duitnya bisa dipake naik pesawat ke ATL buat ketemu entin dan bawa pulang ke Indonesia #eeehhhh




xoxoxo
~ Ribka ~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

berapa harganya min?

nadhiraldhya mengatakan...

min kalo mau mesen ini gimana caranya ???minat ni :D