Selasa, 26 Juli 2011

#adelstory Stuck In The Moment (Part I and II)

--- PART I ---
.20 April 2010.
Bentar lg tanggal 23 April, konser Justin Bieber di Jakarta. Inget itu gue jadi sedih lagi. Huwaaaaa :/
Oke, gue ga bisa nonton konser JB. first reason, gue msh ujian. Iya, gue kelas 3 dan ga dibolehin buat nonton krna kata mama, walaupun UN udh selesai, tp msh ada ujian ujian lg.
Second, keluarga gue ga berasal dr keluarga kaya. Bukannya gue ga nabung buat acara ini. Gue udah tau rencana JB mau ke indo dari desember kmaren dan mulai nabung. Gue sampe pake jualan dan kerja bantuin temen gue, kayak bikin kue atau coklat buat jualan. Dan yaaah, uang gue udah lumayan cukup lah. Udah lebih malah, buat beli souvenir yg mw gue kasi ke JB.
Tapi well, awal bulan 3 kmaren, papa masuk rumah sakit. Mama ga punya cukup uang. Gue cukup galau awalnya, tp well, gila jg kan kalo gue diem aja saat begitu? Jadi gue relain uangnya buat biaya rumah sakit papa.
Yang bikin miris, gue rencana mau beli tiket besoknya, sehari sbelum gue serahin uang ke mama buat pengobatan papa.
Aaaah, udahlah. Ngapain juga diinget inget? Bikin sedih aja :/

Gue log in ke acc twitter gue. Timeline penuh sama beliebers yg katanya ga sabar nungguin konser. Aaaah, bikin makin sedih. Oke oke, gue cukup mengerti kalian bisa nonton ntar.

Jadi gue punya acc fan page justinbieber gtu di twitter brg sama Ribka temen gue. Followersnya udah lumayan banyak lah, 3ribuan lebih. Katanya sih kita bdua lumayan seru dan lucu acc nya, jd byk yg follow, pdahal following jg ga lbh dr 2ribu orang, and yeah, including justin bieber pastinya.
Ribka nonton konser. Awalnya dia ga enak bgt krna di hari kita bdua mau nonton, gue gajadi beli. Sementara gue jg kan gbisa matahin keinginan Ribka. Jadi yah, mau gmana lg?
Gue sama Ribka itu fans berat Justin dari video Baby blm ada. Kita cinta bgt sama JB walo ga sampe freak atau obsessed gtu. yaaah, ga boong jg, kita emang sedih sih pas kabar kabar JB-Jasmine V sama JB-Selena beredar. Tapi yaaah, we are fans, just fans. Ga usah munafik, kita pgn lah ktemu JB dan sgala macam. Tp kita sadar diri jg. In reality, that thing seems impossible.
'kamu ga bka nonton konser JB?'
Banyak tweet yg isinya serupa. aaah, bikin sedih lg. Tp ya mau gmana? Orang orang ini jg ga bsa disalahin kan? Hanya krna mreka nonton konser JB, masa gue harus marah sama mreka?
Gue akirnya ngetweet kalo fix gue ga bkal nonton dan blg cuma Ribka aja yg nonton. Gue sampe tweet acc personal Ribka di @ribkadel biar org bsa gampang ktemu dan keep in touch wktu nonton ntar.
Ga pake boong, gue sedih juga.

15 menit gue online, tiba tiba gue liat timeline penuh sama org orang nge mention JB. Kayaknya dia lg online. Haaaah, gue menarik napas panjang. Pupus sudah harapan gue buat liat JB.
'@ CANT WAIT TO READ U TWEET BOUT HOW AWESOME JAKARTA AND INDONESIAN BELIEBERS. LOVE YOU'
Gue ngetweet ke justin, di ujung harapan gue. Ga ngarep dibales sama sekali, cuma pgn aja nge tweet kyk gtu ke JB.
Daaaaan? Jeeep jeeeep jeeeeeeep!
Tweet gue di RT sama JB. Bahkan dia pake nge-mention gue sekali.
'@@jdbbeadlesbride I bet it will be awesome. Feel bless n thanks for your support tho. #swagg'
Gue kaget. Gue bru sadar sekitar 10 menit kemudian, waktu ngecek mention n that tweet got over than 100 RT's. Plus, people freaked out dan blg gue bruntung bgt. Jujur, gue jg msh speechless. Itu beneran JB baru nge-RT tweet gue plus ngetweet gue jg?


--- PART II ---
Gue ngelongo di depan laptop. Buset, msh speechless barusan di RT justinbieber
It's totally make my day!
ribka ngetweet gue, nyuruh gue ngeliat DM. paling dia mau ngomong di DM. Dan gue makin shock.
ANJRIT! di bawah DM dari Ribka, ada DM dari Justin Bieber!
'thanks for ur support shawty, cant wait to rock on at jakarta. hope can see u'
GUE MAU PINGSAN!
Gue gemeteran bales DM JB. Bilang apa nih?
'u hve no idea how u made my day. I'm goin 2 cry now, cos too bad i cant come 2 the concert :/ '
gue ga ngarep dibalas lg. Buset, kerjaan JB bukan gue aja kan? Dia pasti creeping di acc fan page yg followers nya udh ratusan ribu itu. udahlah, gue jg udah seneng bgt di RT, dimention, plus di DM pula. Anjrit! Gila bgt hari ini!
Gue bales DM dari Ribka. Ga lupa gue blg JB nge DM gue jg. Trus gue ceritain gmana lebenya gue sampe mau nangis garagara RT sama dimention sama JB. sampe 4 kali gue nge DM Ribka karna panjangnya cerita gue. Trus, abis gue balas DM ribka itu, gue refresh lg pagenya. JEP!
DM nya dibales lg sama JB!
'why u dont come? hey shawty, do u hve skype? lets talk'
mampus mampus gue speechless bneran. oh no! gue beneran gila bentar lg.
gue ketikin aja nama skype gue, biicabieber . bhehehe, masih labil bgt deh nih nama skype gue. gapapa lah, jd keliatan gue fans berat dia.
tibatiba skype gue bunyi, notif new contact added you. langsung gue accept, trus dia langsung ngetik
'hey shawty, is it you?'
beneran gue nangis. Ga tau kenapa, yg jelas nangis gue ga bersuara. 20 April, bahagia bgt gue!

Gue tau JB itu suka creeping mention, jrg nge tweet. trus kalo dia nge RT apalagi nge reply org, pasti bkal di DM sama dia jg. yaaah, denger dari orang orang sih. Tapi okaaay, finally gue ngerasain sendiri. Dan gue . . . . . SHOCK!
Gue kira sih DM nya cuma bkal kayak basa basi, kayak thanks for ur support atau apapun itu yg cuma biasa aja lah. Ternyata!
jadi kmaren di skype JB pake nge call gue sgala. Anjrit gue melting bgt denger suaranya. Trus dia jg nanya knapa gue nangis. Katanya, kalo emang suka, pastinya bkal seneng, bkn nangis. Gue blg aja gue nangis krna saking senengnya. trus dia bilang dia seneng punya fans kayak gue. Dia creeping di favs gue, liatin bieberstory yg gue buat, indonesian or english version. Katanya lucu liat orang bkin story dgn dia jd pemeran utama. Trus dia cerita support dari fans penting bgt ke dia.
Tapi kita telponan cuma sbentar, soalnya harusnya dia lg istirahat, bukan malah skype-ing. dia takut ketauan, jd cuma chat aja.
Sepanjang malem gue ga tidur, sampe jam tengah 3 pagi. Terakirnya gue tidur krna dia jg blg besok dia ada concert dan harus check sound.
Gue lupa. Tanggal 21 kan dia konser di Malaysia ya? Pantesan dia jg blg good night.
Eh tapi, dia chat ampe malem bgt gini cuma demi fans? What an honour banget!

Seharian di sekolah gue jadi bahan gosip. Gila, gue aja shock, itu berita nyebarnya cepat banget! Dan Ribka datang dgn smangat 45 nya
"Anjrit ya! Sumpah lo beruntung banget!"
Jangankan dia, gue aja ga percaya sampe sekarang.
"Gue msh speechless kali Ka sampe skarang. Gila, itu bener bener bkin gue nangis bgt tadi malem" kata gue lagi. Ah gila lah, gue jg gabisa ngejelasin gmana gmananya. Perasaan gue aja msh campur aduk sampe skarang.
Pulangnya, sampe ada beberapa media ngewawancarain gue. Mengingat konser JB jg bentar lg, pasti infotaimen jg byk bgt lah ngabarin soal kayak gtugitu. Trus yaudah, jd rame bgt.
Aaaah, konser justin bieber lusa ya? Ga bisa nonton :/






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: