Kamis, 21 Juli 2011

#imagine berlanjut di @jdbbeadlesbride

Sebenernya ada bagian awalnya nih, tapi admin keburu lupa copas, dan udah ketimpa sama tweet tweet lain -____-" jadi dikasi ringkasannya aja deh yaaaa


#imagine berlanjut
Jadi kamu itu manta Justin Bieber. Kalian putus karna Justin ga yakin bisa LDR secara dia sibuk tur dan segala macam. Tapi, sejak kamu denger kabar dia sama Selena, kamu jadi bete sendiri, dan ngambek ke dia. Akhirnya dia ngaku kalo dia sayangnya sama kamu via skype, dan besoknya malah dateng ke kamar kamu segala, ngajakin kamu ke Hawaii, dan pake acara ci*man bibir segala lol
Lanjutannya nih yaaaa, here we go (:


Ternyata Justin dateng cuma sama pilot pesawat, dan dia beneran ngabur dr Hawaii. dr td yg nelponin dia itu Scooter, yg udh ngomel. pilot pribadi Justin jg ikutan diomelin. Pas nyampe bandara naik taksi, kalian langsung ke bagian khusus gitu. tadi di taksi juga Justin tetap aja ngegombal -___-" Sampe pesawat, kamu sama Justin langsung ngambil tempat dan si pilot ga nunggu lama langsung berangcut
U: dsana emang ada siapa aja Tin?|
 J: Mom Pattie, Scooter, Carin, Sean K, Christian dan beberapa crew| 
U: Selena?| 
J: ada siiih
kamu langsung ngerasa males. Jujur aja, kamu jg masih bingung soal hubungan kamu sama Justin skrg. td di rumah dia nyium kamu. tapi dibilang pacar, Justin jg ga nembak tadi. well, dia msh pacar Selena deh kan berarti? Trus, gue ngapain mau ikut ke Hawaii ya?
J: kamu kenapa?| 
U: hah? enggak, ak mikir ak ngapain ya ke Hawaii?| 
J: kamu ga amnesia gini kan? *naro tangan di pipi sama kening kamu*
U: aku ga demam tiiiin -__-"| 
J: ya kan aku ajakin kamu ke Hawaii| 
U: ya maksud aku, ak ga kenal siapa-siapa disana, paling Pattie doang 
J: bagus kan? kamu bisa nemenin Mom. Dia ga terlalu sering ngobrol sama Selena, gatau kenapa. Atau temenin aku. Ak suka bosen di kamar. 
U: *dalam hati* eeeeeh, ini anak maksudnya apaan ngomong gitu? *muka agak merah*| 
J: lah kenapa malu? haiyo kamu mikir apa?
U: ya abis ngapain ngomong gitu?| 
J: hahaha ya maksudnya ak ga ada temen main PS di kamar *ngedorong kamu pake legannya* eh [YN] sebenernya sih aku ngantuk banget| 
U: yaudah kamu tidur aja| 
J: ya makanya ini mau minta ijin sama minta tolong?| 
U: lho kok? 
J: mau numpang make pahanya boleh ga? trus elus elus rambut aku gitu biar akunya tidur *manjangin tempat duduk pesawat ke samping* 
U: *bengong* lho kok?| 
J: *pura pura ga dengar* msh ngatur tempat duduk trus dengan santainya masang posisi mau tidur, naro kepala di paha kamu
J: aku udah tutup mata lho ini. Ayo dooong, kepala aku dielus elus gitu, biar akunya bisa tidur| 
U: *masih bengong| 
J: *buka mata*
J: ck! knp bengong sih kamu beb. Gini lho caranya [YN] sayaaang *ngambil dua tangan kamu, ditaro di kepalanya, digerakin pelan pelan* J: naaah, dilanjutin kayak gitu yaaa, aku mau bobo dulu| 
U: *cuman bisa senyum* *dalam hati* ini anak msh manja aja kayak dulu


ga sampe 2 jam kalian udah sampe di Hawaii. Gatau apa si Justin emang nyenyak banget tidurnya atau dia pura-pura, tp dia msh anteng aja tidur di paha kamu. sekarang kamu yang bingung. ini gimana cara ngebanguninnya ya? sampe pesawat beneran udh berenti banget dan mesin udh mati, Justin masih santai aja tidur. malah tangan kamu dipeluk-peluk segala. 5 menit setelah pesawat mati mesin, kamu akhirnya mulai coba bangunin Justin. (ga) enak juga kayaknya klo kelamaan kayak ini heheh (:
U: tiiiiin *gerakin badan Justin pake tangan kamu yg dari tadi dipeluk*| 
J: *ngigo* no Mom just a moment, uughhh *malah makin meluk*
U: tiiin, eengg, kita udah nyampe. tiiiiin, banguuun| 
J: haaaah? what?| 
U: tiiiin *mulai desperate* 
~ dan tiba tiba hape Justin bunyi. bunyinya lumayan berisik, dan karna Justin naronya di kantong, kayaknya getarannya bisa bikin dia bangun, well akhirnyaaaa. Justin ngomong di telpon dengan masih tiduran di paha kamu. elaaah, kirain dianya mau langsung duduk -____-"
trus akhirnya dia ngasih hapenya ke kamu, trus telentang, kepalanya masih di paha kamu, mandangin langit-langit pesawat bentar, baru akhirnya ngomong
J: ck! knp sih ga bisa gini terus sama kamu?| 
U: hah?| 
J: knp juga kita udh sampe? baru aku mimpi lagi bulan madu sama kamu| 
U: HAH?!
J: heheheh :)) biasa aja kali reaksinya *akhirnya duduk juga* yaudah yuk turun, koper kamu paling udah dibawain| 
U: *ngikut dr belakang*


di sebuah rumah yg kayak villa, kayaknya sih disewa buat liburan, kamu makin ragu buat masuk. pasti ntar bakal awkward banget di dalam


J: ayoook [YN] knp malah bengong?| 
U: ga deh, aneh banget rasanya| 
J: iih kamu nih kenapa sih?| 
U: ya aneh aja, ak kan ga kenal
J: ya ampun kamu apaan sih, ayok aaah *narik tangan kamu masuk ke villa* 


~ nyampe ruang tengah, orang-orang lagi pada ngumpul semua
Pattie (P): Justin Drew Bieber! What is that in your mind huh? kamu kabur gitu aja bikin semua orang panik!| 
Scooter (S): *ngedatengin ke arah Justin*
J: i dont mean to. Aku hanya menjemput [YN] kesini| 
P: *baru sadar ada kamu* Hey [YN] sweetheart, apa kabar? *langsung meluk kamu*
 S: *masih agak bete* tapi ga perlu kabur segala kan?| 
J: krn kalau aku minta ijin pasti ga dikasi. padahal itu urgent sekali untukku
S: sepenting apa?| 
J: untukku penting sekali. Kalian ga bakal ngerti juga *trus lagsung naik ke kamar| 
U: *bengong* maksudnya? *dalam hati* maksud dia minta maaf ke gue itu segitu pentingnya? yaampuuuun -___-" makin bingung kan gue dia sbenernya gmn ke gue


sorenya, kamu baru bangun karna tadi ketiduran gitu. kamu ngerasa capek banget, jd pas beresin barang di kamar kamu malah ketiduran. kamar kamu ada laptop yang pastinya kesambung ke internet. kamu males keluar, jadi akhirnya memutuskan buat internetan aja. dan jeng jeeeeeeng, gitu kamu buka yahoo, kamu langsung kaget krn foto Justin dan Selena di hotel lagi super duper mesra banget -__-"
foto Justin sama Selena lagi mesra mesra banget. anjir! ini maksud Justin ngajak kamu kesini? gila, langsung patah hati rasanya. beritanya masih baru banget, dan kayaknya Justin emang masih di pantai beberapa jam yang lalu. oh okaaay, jd tujuannya begini? tiba-tiba ada yg ngetok kamar kamu. Kamu cuma jawab 'masuk' dan Justin ngebuka pintu dengan make celana pantai doang
(ps: kalian bisa inget inget foro Justin yg di pantai, yg dia pose ga pake atasan, cuma celana pantai gitu. yup, naah, kayak gitu kira kira)


U: *sempat ngelongo bentar* what?| 
J: hey, akhirnya kamu bangun juga *langsung ke arah kamu, trus bengong ngeliat laptop*
U: *teralih dari gantengnya Justin* *balik bete* so, could you explain this? 
J: kamu harus denger aku dulu| 
U: basi!
J: no, seriously kamu harus dengerin aku dulu| 
U: apa? ini cuma buat publikasi? mana ada pake foto ngeremes pan*at segala -___-"
J: itu semua udah diatur. aku disuruh pose kayak gitu, kamu tau? itu beneran kayak aku lagi main film, atau pose buat foto cover album,  sama kayak aku bikin video clip, itu cuma buat public stunt [YN] kamu percaya dong sama aku| 
U: gimana bisa? foto ini buktinya tin
J: itu beneran cuma disuruh [YN] knp sih kamu ga percaya?| 
U: soalnya fakta bilang ga gitu! foto ini buktinya tin! salah emang gue ksini
J: kok kamu jadi ngomong gitu sih? aku udh jauh jauh jemput kamu sampe diomelin, itu blm jadi bukti buat kamu?| 
U: ooh, jd itu buat pembuktian lo doang maksudnya? GA BUTUH GUE! 


~ tiba tiba Selena udah di depan pintu. kamu yang liat duluan, trus Justin ngeliat Selena
U: *dalam hati* anjir ini anak badanya bagus banget, kulitnya juga perawatan, gila gue kalah banget -__-" njir pantesan Justin milih dia
Selena (Se): eeengg, Justin, mereka masih manggil kita kesana| 
J: yah, aku bakal kesana| 
S: mereka nyuruh aku dateng sama kamu
U: *makin bete, ngerasa ga dianggap*| 
J: *agak bete* I will come, okay? bilang aja ke mereka tunggu bentar!| 
Se: *msh nunggu*
J: could you please leave us, kamu duluan aja kesana| 
Se: oooh, okay *akhirnya pergi*| 
U: knp ga pergi?| 
J: ada yg lbh penting dsini
U: kamu ga perlu jelasin apa-apa. Aku bakal beresin barang-barang aku. untung aku ga bawa banyak hal| 
J: what?! *makin bete* you're kidding me right? Kamu mau pulang? aku jauh-jauh jemput kamu ke ATL dan kamu pulang gitu aja?| 
U: buat apa aku dsini?
J: *megang tangan kamu* buat apa? buat aku, itu masih belum cukup?| 
U: tin, looks like you dont need me| 
J: i do [YN] I totally need you
U: tin, kalo boleh jujur, aku bingung aku dsini buat apa. toh kamu, walaupun kamu bilang boong, tetep statusnya pacar Selena, dan aku? apa yaaa? mungkin status aku mantan kamu doang kali ya disini? atau apa? kamu ngundang aku kesini buat apa? cuma buat ngeliat semua?  *nadanya makin sinis* atau mungkin, ooh kamu mau nunjukin ke aku kalo kamu lebih hebat, udh dapat pacar dan aku belum? oh atau karna pacar kamu jg artis terkenal? atau krn dia jauh lebih cantik dari aku? badannya lebih bagus? lebih terkenal? atauuu.....


sesuatu yang agak basah dan tipis menyentuh bibir kamu, menghentikan semua celotehan curhat dan sakit hati kamu, membungkam mulut kamu. Justin sedikit menarik tubuhnya bentar buat bernapas dan nyium kamu lagi. badan kamu langsung kaku, ga bisa gerak, otak ga jalan. setelah sekitar 20 detik, yang rasanya kayak setahun, Justin akhirnya menarik tubuhnya dan berlutut depan kamu, yg masih duduk di kursi. Justin berlutut biar tingginya agak samaan dengan kami, trus ngomong
J: sekarang, boleh aku ngomong tuan putri yang cantik?


kamu cuma bisa diem, ga bisa ngomong apa-apa. masih speechless, masih shock sama kejadian barusan. tp Justin malah nganggap kamu blg iya
J: kamu itu penting banget buat aku. aku udah bilang tadi sama Scooter kalo aku pengen bawa kamu aja, aku pgn ngenalin kamu jd pacar aku. tapi Scooter ga bolehin, krn katanya aku perlu hal ini untuk publikasi, apalagi bentar lagi aku mau keluar album baru. dan yaah, ini saling menguntungkan untuk aku dan Selena. lagipula, kamu tau fans aku seperti apa. waktu hubungan aku dan Selena diumumkan pun, lgsung ada death threat ke dia. aku ga mau hal itu kejadian ke kamu. tp klo kamu mau tau, ak beneran pgn umumin klo aku syg sama kamu. dan status kamu? kamu masih nanya? jelas aja kamu pacar aku yg sebenernya. Apakah aku bilang you're the one that I love itu ga cukup?
U: yang di skype?| 
J: yeah well, maafkan aku. Kamu tau, aku langsung menikmati bareng kamu waktu di pesawat, pdhl aku mau kasih surprise
U: *agak kaget* apaan?| 
J: yaaah, ga seru sih kalo disini. tadinya ak mau kasih di pesawat tp aku pikir ga tepat. jd aku tunda lagi
U: jadi? J: I'll tell you later, okaaay? sekarang kamu ikut aku yuk, aku harus ke tempat bodoh itu untuk foto| 
U: males *msh agak bete*
J: please? pleease? *puppy eyes* | 
U: kamu mau ak ngeliat kamu mesra-mesraan sama dia?| 
J: ya biar kamu tau posenya diatur mereka
U: tapi aku males banget|
J: just go out, kamu bisa ngobrol dengan Mom di luar. Lagian kamu ngapain sih di kamar doang kayak gini? ga bosen?
U: yaudah deeeeeh ~


~ 2 jam kemudian 
Kamu udah bosen banget. Justin pake acara pose ke air gitu, sementara kamu males ikut. ngapain? bikin makin bete. akhirnya kamu ngobrol aja sama Pattie di cafe deket situ. dan Pattie pake nelpon mama kamu (mama kamu dan mom Pattie deket banget ceritanya), trus kalian ketawa-tawa bareng gitu sama Pattie. Kamu ngerasa lega karna at least kamu bisa ngobrol dengan seseorang yang beneran udah kenal kamu disini.
Ga berapa lama Justin dateng, masih basah-basah, dengan celana yang pantai yang seksi banget itu, minta anduk di meja tempat kamu dan Pattie duduk. Kamu cuma bisa bengong kaget gitu. yaolooooh, ini anak badannya minta dipeluk dicakar dicolek banget siiiih *.*
J: mom, aku mandi bentar yaaaa|
P: yaah, no prob, aku bisa menemani [YN] disini
U: *bingung* *dalam hati* ini berdua ngapain sih? kenapa gue harus ditemenin segala?


~ 15 menit kemudian
Justin balik ke tempat kalian, udah keren banget, udah wangi, udah cakep (ini sih dari dulu) dan langsug duduk di paha kamu. 
J: now you can go Mom|
P: not crazy thing happen! Bye [YN] 
U: eh, where are you going?
P: doing some stuff, its okay. Justin mengusirku
J: Moooooom -____-"
P: hahaah I'm kidding. See ya later kids
J: *pindah ke kursi yang tadi didudukin Pattie* siap untuk kejutan aku?
U: hah? kejutan? sekarang?
J: yeah, of course (: *Justin narik tangan kamu, trus ngegandeng kamu ke kamar kamu*
U: *dalam hati* eeeh ini anak mau ngapain?
J: *depan kamar kamu* ready? 
U: eeeh, ini mau ngapain tin?
J: just open the door
U: *ngebuka pintu dan langsung kaget*


di dalam kamar ada backing vocal Justin dan Legacy nyanyiin lagu One Less Lonely Girl di-medley sama Favorite Girl, trus lampunya juga sengaja ga diidupin, tapi jendela dibuka. dan karna ini udah jam 5 gitu, dari luar semburat orange mulai keliatan, bikin kamar kamu jadi keliatan cantik banget
Justin kemudian berdehem sedikit dari belakang kamu, bikin kamu sadar dan balik ke realita. Ya ampuuun, ini bagus bangeeeeet
Justin ngasi sebuket mawar putih ke kamu, trus bilang
J: so, would you be my girlfriend?


Kamu cuma bisa mangap doang, trus sadar, nutup mulut pake tangan kiri kamu, ngambil bunga Justin pake tangan kamu, trus ngangguk pelan.
Sore itu kamu habiskan dalam pelukan Justin








well, that's it. jelek ya jelek yaaaa? -____-"
Seperti biasa, admin paling payah kalo disuruh bikin ending. dan maaf karna gabisa lanjutin di @jdbbealdesbride karna kena limit (YEAH, LIMIT IS SUCKS!)


anyway, jangan lupa isi vote yg disamping doong (; dan kalo minat beli skin laptop, boleh liat post yg judulnya jualan (:


okaaay, boleh banget ngasih komen (:










xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: