Rabu, 20 Juli 2011

Justin pengen kuliah

Seperti yag kita semua tau, Justin ga mengalami sekolah seperti anak pada umumnya. Justin bukan sekedar homeschooling, tapi lebih luar biasa lagi karna home schooling nya sambil keliling dunia. Yeah well teacher buat homeschooling Justin ikutan dibawa pas dia tur.
But well, Justin yakin banget kalau dia sangat baik di 'sekolah' dan belajarnya, dan merasa tetap akan ada kesempatan baginya untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, seperti yang dilaporkan ContactMusic.com

“If it’s compatible with my career I could have a shot at it, but at the moment it’s not something I am focusing on. I travel with a tutor at all times but I am not so into school. There are some subjects I really don’t care for, such as maths.”

Walaupun Justin merasa sangat ingin kuliah, namun tetap saja, dia merasa kalau musik adalah passion hidupnya. Selain itu, belakangan ini Justin juga lagi belajar instrumen musik baru. Justin yang bisa main alat musik - piano, drum, gitar dan terompet - secara otodidak atau belajar sendiri sekarang sedang ngelirik alat musik baru buat dipelajari
"Orang-orang bilang aku hanyalah sebuah produk dari Scooter atau mesin pencari uang, padahal itu tidak benat. Aku ini musisi, aku ini artis. Aku memainkan beberapa jenis alat musik. Tampaknya memainkan bass akan sangat keren suatu hari nanti"

 Selain itu Justin juga mengakui kalo dia sangat senang perform di hadapan orang. Justin juga menyadari suaranya berubah belakangan ini, masa transisi ke suara dewasanya. karena itu, dia semakin meningkatkan waktu latihan vokal dengan Mama Jan, guru vokal yang udah dianggap sebagai keluarga sendiri.

source: Justin Bieber Shrine




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: