Selasa, 26 Juli 2011

Justin di konser Selena



Yup yup yup, you hear it right? lebih tepatnya, you read it, Justin emang dateng ke konser Selena. Well lebih tepatnya, jadi bintang tamu di konser Selena. wwweeeeew!





Selain itu Justin juga nge tweet
“Had a #greatnight and suprised the people. felt good to be on stage. nothing is changing that. #REAL.” 


Udah gitu, ga lupa dia pake nge mention Selena
“@selenagomez u did great tonight. proud of u”
 Dengan baju kuningnya, Justin naik ke atas panggung dan membawakan lagu Cry Me A River milik Justin Timberlake di konser perdana tur Selena Gomez di Orange Coutry Fair 24 Juli 2011 kemaren. Selain nge cover lagu Justin Timberlake, Justin juga ngebawa lagu nya sendiri Favourite Girl dan di medley sama Cry Me A River nya. Sementara itu, Selena cuma numpang joget-joget disamping


Beberapa foto Justin di konser kemaren. eh aheeeey, asek bet gaya lo tin (:

Nah lho? itu tampang kenapa tin?

Anyway, sebelum ke konser, Justin sama Selena sempet nongkrong nongkrong dulu gitu di sebuah restauran. Well, berarti Justin ga tiba-tiba dateng dong ke konser Selena? Yah emang enggak you fool. Trus? Emang direncanain lah, udah pasti. Trus? Ya ini deh fotonya (:

Keliatan ga? Yup, Justin masih dengan baju kuning dan celana abu-abu nya. Selena kok bajunya beda? Ya iyalah, masa iya konser pake kaos kayak gitu. dan yah well, pelan pelan Sel makannya heheheh (:



JUSTIN BIEBER SHRINE



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: