Minggu, 21 Oktober 2012

I'M BACK

OH. MY. BIEBER!

Astagaaaa, udah berapa abad gue ga main disini? Maaf, maaf banget pemersah, semua dikarenakan skripsi gue, trus segala kesibukan dan sebagainya. But, no need to worry, gue bakal mulai update lagi.
Well, gue ga janji sih bakal sering update blog kayak dulu, soalnya ya itu, suka susah. But, anyway, lo bisa cek tumblr aja buat lebih update-nya. Tumblr kita adalah beritabieberbeadles.tumblr.com , or simply click here. Well, namanya juga sama dengan alamat blog, cuma beda di tumblr atau blogspot doang :)

But anyway, gue juga membawa sesuatu yang baru kesini. Well, some of you maybe know this already. But here you go, BI MAGAZIIINNNNEEEEE!


BI Magazine



Well, jangan lupa ngisi poling di sebelah. Dan jadwal Believe Tour di sebelah juga bakal ngeganti kalo udah waktunya.

CATCH UP WITH YOU SOON FELLAS :*

1 komentar:

Free Play Games Online! mengatakan...

Kunjung balik nya yah http://game-mfn.blogspot.com.
Follow2an yuk + Tukeran link / Backlink pada blog saya.