Selasa, 27 September 2011

Justin Bieber dan Sele ngedate di Staples

Bukaaan, itu bukan Staples yg buat kertas #krik

Well, Justin Bieber katanya nih, ngasih surprise ke Sele, yang kalo kata TMZ, adalah most romantic surprise ever haaaaaakCUIH!   #eeeehhhh


Jadi, dia katanya nyewa itu si Staples Center di LA buat nayangin film cuma buat mereka berdua. dan film nya adalaaaaaaah, jeng jeeeeeng, TITANIC! eyaaaaaak!

Katanya sih, sumber terpercaya yang deket sama Justin (admin curiga Ryan Good atau Alfredo) bilang kalo Justin tiba-tiba punya ide kayak gitu abis nonton film Adam Sadler yang judulnya Mr Deeds, dimana disitu ceritanya si Adam Sadler bikin kejutan ke Winona Ryder dengan date di Madison Square Garden.

Jadi, gini ceritanya. Justin awalnya ngebawa Selena ke konsernya Demi Lovato yang ga jauh dari Nokia Theater. nah abis itu dia bilang "Yuk ikut aku" gitu, trus ngebawa Sele ke underground nya Staples Center, buat nonton film Titanic bedua.

Daaaaan, kalo itu belum cukup, here you need to know. Justin ga perlu bayar se-sen pun untuk Staples itu. Well, sejak dia udah pernah bikin konser disitu 3 kali dan SOLD OUT, ditambah emang malam itu itu lagi sepi, so yeah, mereka ngasih entire arena gratis ke Justin. GRATIS!

SETDAH! ceritanya udah kayak imagine gitu yaaaaaaw? coba deh coba, sekarang kalian baca ulang, trus tapi semua yang namanya Selena, kalian ganti dengan YN aka nama kalian. trus komen deh. cukup nge fly?
admin sih lumayan nge fly hahahahha #krik




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: