Selasa, 24 April 2012

Still in London, UK


Well people, gue bener bener deh yaaaa, bener bener envy abis sumpah sama Beliebers UK. Udahlah di bandara mereka bebas peluk peluk Justin gitu kan trus bisa poto bareng, dan kemudian, ah njir gue aja sampe gabisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Lo cek aja deh nih foto-foto berikut ini



Nah tuh kan, udalah pas keluar bisa kayak gitu sama fans, nih selanjutnya lo cek aja gimana Justin pas di hotel. Siap siap envy tingkat Ujian Nasional deh lo semua

Justin lifting up his shirt from his hotel window for the fans another picture of justin showing his abs to the fans outside his hotel
Apa-apaan coba pake angkat angkat baju segala -____-"

  




KURANG BIKIN ENVY APA NJIIIIRRR? BISA SEDEKAT ITU LAH SAMA JUSTIN! GUE KAPAAAAAAAN :(

But anyway people, ada kabar ga enaknya sih ini. Katanya, Justin pas baru turun dari pesawat, pas masih di bandara tuh, katanya Justin mukul kamera salah satu paparazzi gitu disana. Take a look.







Dan untuk videonya, gue gabisa attach disini guys. Lo klik disini aja ya, soalnya ini link ke tumblr gue

Menurut lo?



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: