Minggu, 08 April 2012

Justin and One Direction

Yeah well, ini udah gue bahas tadi di twitter @jdbbeadlesbride kan, cuma ada baiknya kembali gue masukkan kesini. Dan dulu juga udah sempat gue bahas juga sih sebenernya di blog, ada post soal ini juga. Dan dulu, gue sempat bilang mereka ada kemungkinan collaboration.

Jadi, ini kan karna Nial ngetweet yang dia di studio bareng Justin Bieber. Udah gitu, Liam ikutan ngetweet bilang kalo mereka termasuk bisa denger album Justin pertama kali gitu. Justin akhirnya bales ke Liam gitu deeeeeh.

Buuuuuuut, itu ternyata memang hanya chill with guys aja. Jadi the boys bilang di acara Access Hollywood, kalo mereka kesana emang cuma buat ketemu Justin gitu, daaan, ngedengerin albumnya


He’s a nice guy and we had a good [listen] to the album, but I don’t think there’s any collaboration in the cards.”

Well, not kind of problem lah yaaaaa. Sama Cody dulu, trus mungkin ntar sama One Direction. Yah mungkin seperti halnya dulu Justin jd pembuka konser Taylor, sekarang One Direction bisa jadi pembuka konser Justin gitu kan? Yaaah, yang ke Indonesia aja laaaaaah *yang directioners gue jamin setuju gila*





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: