Minggu, 29 April 2012

Be jealous bitches!

Gue yakin, abis baca ini, lo semua bakal E to the N to the V to the Y alias Jelly alias SIRIK BERAT. Sumpah gue aja mau nangis gitu kan ini sebenarnya. THAT SHOULD BE ME!

Oke, sebelumnya, gue udah ga online seminggu, daaaan, gue ga janji bakal update apa aja yg terjadi seminggu ini. Tapi paling ga ntar gue coba catch up satu-satu. itu juga kalo gue niat ngetik lama-lama dan panjang-panjang.

Anyway, kembali ke topic. Kenapa lo bakal envy? Cekidot!


Oh lo belom envy? Masih pelukan doang? Sabar sabar, nih nih gue kasih



  
Itu kan pas di Tribeca Film Festival tanggal 27 kemaren, nah ini ada yang lebih gress lagi people. BARU KEMAREN. Mampus, kalo galau gue ga tanggung jawab yak ;p


Justin with a fan today Another fan photo 


Udah mulai galau? KAPAN BISA SEDEKAT ITU? KAPAN BISA DICIUM JUSTIN KAYAK GITU?
Oh tenang, masih ada yang bikin lebih galau



Itu gimana ceritanya bisa ngeinterview Justin hah? HAH? Sampe ada banyak foto Justin meluk meluk cewek itu lho. Dan dimention juga ditwitter. Dan AAAAAAAAAAAAA.
ps: gue punya sweater YMCMB kayak gitu lhoooo, PERSIS sama kayak gitu, warna merah tulisannya item, dulu gue jual soalnya #promosi :p

Ini satu lagi video bikin envy. Mereka bisa NANYA LANGSUNG ke Justin. ada 5 pertanyaan yang dijawab Justin. cekidot!


Justin Bieber Interview With Hitradio Ö3 (Austria) (Questions are in german)
Question 1: Hi, i’m Lara and I’m from Vienna. I’d like to know if you’ve been in love with a fan?
Question 2: Hello, here is Hannah and my question to Justin Bieber is: How long does it take to style your hair in the morning? I’d really like to know that.
Question 3: Hey Justin, how do you feel if paparazzi follow you all the time? Isn’t that annoying?
Question 4: Will you take a girl on stage at the Believe Tour?
Question 5: Hey Justin, here is Jassi and I love you so much and i’d be so happy if you would come to Austria someday!



Kalo masih belum total juga envynya, gue masih punya 1 hal lagi nih. Yang ini aduh gue ga paham lagi deh.

Justin Bieber’s Biggest Fan
Chosen Superfans will have the opportunity to have their stories taped and aired on VEVO.comOne Superfan will have the opportunity tomeet Justin himself!!If you live in the SoCal area (Los Angeles area ONLY) and are between the ages of 15-25, we want you!You will need to be available for filming May 1st & 2nd in the Los Angeles area
http://justinbiebersbiggestfan.com/

Lo tau gak? Bakal ada belieber terpilih yang bakal direkam dan ditayangkan di channel vevo. Dan, 1 orang belieber terpilih yang beruntung bakal KETEMU JUSTIN LANGSUNG dan have time bedua gitu. KYA KYAAAAA! Ini khusus buat belieber yang umurnya 15 sampe 25 tahun, dan acara ngerekamnya bakal diadain tanggal 1 sama 2 Mei besok, KHUSUS AREA LOS ANGELES SAJA.

Bagaimana pemirsa? Masih belum galau? Apa udah sayat sayat tangan pake sedotan? Secara showeran udah gabisa mengingat kamar mandi lagi rusak.

So? Be jealous to all that beliebers above, bitches!



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: