Rabu, 18 April 2012

Justin on The Voice


Well you guys know it tho. Some of you watch and some not. Justin kan ada di The Voice buat premiere Boyfriend harusnya, tapi ternyata dia cuma ngasi 48 detik. Yeah well, bagusnya adalah, lo ga bisa langsung le dies karna mesti nunggu bagian lainnya biar video ini selese dulu. Tapi ga bagusnya adalah, anjir demi apapun gue penasaran!


Well anyway people, ada 2 hal penting yang dikasi tau Justin disitu. Pertama, Believe gonna cum come out on JUNE 19TH. Yeah well, BE READY! Dan yang kedua, sisa dari video itu bakal keluar nanti 8 Mei, dan Justin bakal tampil di final The Voice ntar, 3 minggu dari sekarang.


“I got money in my hands that I’d really like to blow.”





And anyway, buat lo yang mungkin ga nonton tadi Justin gimana di The Voice, dan bagaimana itu celananya udah melorot banget demi apapun tapi ga jatoh jatoh, nih gue kasi videonya sekalian. Tapi karna videonya gabisa ditampilin gitu disini, lo boleh klik disini buat nonton langsung dari youtube. Happy watching dan PLEASE PEGANGAN!

Ps: numpang news lagi, bakal ada kayak buku tentang Justin Bieber gitu, dari Us Magazine editor, ntar keluarnya bulan Agustus. Dan hadiahnya 3 GIANT POSTER dengan isi lebih dari 120 FOTO. mampus kan? take a look

 



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: