Senin, 30 April 2012

Tribeca Film Festival


Tanggal 27 kemaren, Justin bareng sama Scooter ngehadirin acara The 3rd Annual Tribeca Film Festival di New York. Di saat media-media Indonesia lebe banget ngeberitain soal news ga penting cari sensasi, Justin selaw selaw aja tuh melenggang di red carpetnya Tribeca, dan pose disana, dan mencium cewek-cewek yang histeris jejeritan.

  

Anyway, gue bakal nampilin artikel penuh gambar, foto dan video gitu. Jadi pastikan kuota lo masih cukup, dan hati lo masih kuat. Soalnya lo bakal ngerasa envy sama beberapa foto. Jauhkan pisau, garpu, benda tajam apapun, bahkan sedotan. Dan yah well, jangan sempet keputer lagu That Should Be Me. JANGAN!

Justin Bieber arrives at a function for the Tribeca Film Festival in New York City ·04/27/2012




  


Oke, kayaknya ada yang ke skip. Yak, bagian yang bakal bikin lo galau. Sebelum kita masuk ke red carpet, mari kita mundur dulu ke bagian waktu Justin baru nyampe dan masih di luar (baca: masih sempet nyiumin beliebers)

eeaaaa yang galau yang galau, pisonya mbak, gergaji gergaji marurah ya maruraaaaah!






Oke, mari kita kembali ke Red Carpet ya. Cuma kayaknya si Justin masih kelewat addict sama lagu Carly Rae nih. Cekidot gan!

    
- Hey, I just met you                                                -And this is crazy

        
-But here's my number                       - So                                     - Call Me Maybe?

LOL, itu gue cuma kelewat kreatip aja sih muehehehhe :p But anyway, again people, nih gue kasi beberapa BANYAK foto lagi pas Justin di Tribeca Film Festival. Tenang, nafsu lo buat ngeliatin bebeb akan tetap gue penuhi :p





Eh tapi si Justin sempat keliatan kayak galau gitu lho. Kayaknya sih sedih ya soalnya kesana datengnya kok malah sama Scooter --____--" Maaf ya babe, aku gabisa nemenin kamu pas hari itu. Kan aku sibuk press conference soal kamu bilangin random country itu disini. Gapap ya aku ga ikutan. Jangan cedih cedih dong :*



Min lo nonton? Kemaren sebenernya itu ada link streamingnya, cuma karna gue ga nonton, ya gue juga ga bagi-bagi lah. Daripada gue envy sendiri ntar ngeliat lo semua nonton gue enggak. Salahkanlah modem gue kenapa harus habis kuota muahahahah :))

Tapi tenang aja, bukan beritabieberbeadles namanya kalo ga kece. cekidot gan, videonya sama beberapa potongan video pas Justin diwawancara waktu di Tribeca Movie Festival.


Justin Bieber and Scooter Braun at the Third Annual Tribeca Disruptive Innovation Awards




Justin Bieber Meets Fans At Tribeca Film Festival




                  Justin & Scooter interviewed on Access Hollywood

video platformvideo managementvideo solutionsvideo player
                   Justin & Scooter interviewed by Extra

Kurang puas apa coba idup lo semua gue tanya, hah?




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: