Minggu, 08 April 2012

New House

Well okay, gue tau soal gossip new house Justin juga udah pernah gue tulis sebelumnya. Itu waktu Justin masih nyari nyari rumah yang cocok buat dia. But, udah dipastiin, dia ga beli rumah yang masih dipake sama si Ashton Kutcher.


Seperti yang dilaporkan oleh nyDailynews.com, Ashton Kutcher akhirnya berakhir dengan membeli Hollywood Hills mansion yang udah diincar sama Justin, yang selama ini emang dia nyewa rumah itu dengan harga $50.000 PER BULAN! 

Katanya sih, Justin tadinya mau beli rumah itu dengan harga $10 JUTA pemirsa, buat hadiah ulang tahun dia yang ke 18. Masalah satu-satunya adalah, Ashton masih tinggal di rumah itu, dan well, dia sendiri juga suka sama rumah itu.

Di interview bareng Jimmy Kimmel Live, Ashton juga sempat bilang kalo dia dapet sms dari Justin pas Justin ada di rumahnya. Dan Justin bolang supaya Ashton jangan bayar lebih dari 9,5 juta dollar, dan katanya si Justin emang mau beli rumah itu. But then, Ashton bilang "I don't wanna lose this house"


But well, do you guys know? Justin udah jadi beli rumah di Calabasas, California, dengan harga, jeng jeeeeng, sekitar lebih dari 6 JUTA DOLLAR. yah sekitaaarrr...... sekian! gue capek ngitungin harga rumah idaman gue sama dia, biar dia aja lah yang urus itu mah :p

justin bieber new house in calabasas, CA justin bieber new house in calabasas, CA

Anyway, rumah yang ada di atas 9.000 meter persegi itu ada di daerah Calabasas, San Vernando Valley, 22 mile dari Los Angeles. Yak, silahkan dicatat. siapa tau lo mau ke LA dan mau ke rumah ntin kan? Walaupun gue ga yakin anaknya ada -___-"

Setelah bernegosiasi cukup panjang dengan penjualnya, yang mana penjualnya minta 7,5 juta dollar, tapi akhirnya Justin deal dan udah tanda tangan dengan harga 6 juta dollar lebih dikit. Dia bakal dapet kunci rumahnya akhir Juni nanti. Aaaaaa, aku kan ulang tahun Juli. Jangan bilang ini buat hadiah ulang tahun akuuu babee :*

justin bieber new house in calabasas, CA justin bieber new house in calabasas, CA

Anyway, Mayor of Calabasas, Mary Sue Maurer menyampaikan rasa senangnya ke TMZ, dan memastikan privacy Justin bakal dihormati seperti halnya orang lain yang tinggal disana. okay, dengan rumah sebesar itu, ga usah pake apa-apa juga udah privat lah. pilih aja kamar agak kecilan di belakang buat sama sele biar orang ga curiga dan ga gangguin #eehhhh

Oh iya, 2 hal yang paling menarik perhatian Justin adalah bangunan ini bener-bener dilindungi banget gtu sama beberapa gerbang-gerbang gitu, yang ga hanya 1, tapi 2 SECURITY GATES. Ga penting babe, sumpah ga penting --___--"





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: