Minggu, 22 April 2012

Boyfriend Music Video

Justin doing pushups


Justin on the set of Boyfriend. Gue gatau ya dia ganti baju sampe berapa kali. Tapi yang jelas ini ada 2 post, soal Justin dan Boyfriend MV. Nanti gue pisahin sama yang ada selenya, soalnya ini banyak banget njir ga boong gue. Oh, and this is full photo article, which is semuanya full foto gitu. Enjoy :)


Set pertama, Justin dengan mobil berwarna orange ini, dengan kaos putih dan jeans hitam, dipadu Gold Supras. Sepatu bisa dilihat di online shop admin seharga 400 ribu saja *lho* *promosi*





And this is close up Justin doang. Kiyut deh bebeb :*




Dan, adegan selanjutnya adalah Justin sama modelnya gitu. Lo mesti bener-bener tahan napas dan lapang dada ngeliatin ini semua, ga boong gue. Serius deh, gue aja ya langsung berniat bakal banyak sodakoh abis ini HAHAHHAHA #abaikan


Oke, yang pertama ini scene nya diatas atap-atap gitu deh, sama si cewek yang jadi model utama. Sekali lagi, banyak banyaklah menarik napas, berlapang dada, dan perbanyaklah beramal mulai dari sekarang nak

PS:





  


Nah udah kan ya tuh, abis itu scene nya pindah, ga di atap-atap lagi. Kali ini jadi si Justin itu di mobilnya gitu, trus udah gitu ngedance-dance gitu deh. Ini juga, sekali lagi gue saranin, lo semua harus kuat iman.




Tampaknya si Justin salah fokus pemirsah ROFL
Justin dance with all his back up dancer on the set of Boyfriend


Dan yeah well, ada adegan Justin di mobil lagi. Berikut gambarnya


Jadi pemirsah, selama ngebaca post ini, udah berapa kali lagu That Should Be Me terulang-ulang diputar di tempat anda? Jawablah dalam hati saja.





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: