Minggu, 08 April 2012

JBB Contest 2012

Ini aku copy paste langsung dari link twitlonger, tapi nanti bakal ada perubahan :)

HALOOOOOOOO!!! Astaga, udah lama banget ya ga ada kontes di JBB lagi. Kemaren kelamaan ngurusin project sih akunya heheheh :) But anyway, tenang aja. Buat kalian semua yang berbakat dan bertalenta, again, kita bakal bikin kontes lagi :)

Well, ini namanya JBB Contest 2012. Yah sebenernya sih sama aja kayak biasanya, kalian bisa kirimin editan foto, bikin video, atau nyanyi atau BSS atau apapun terserah kalian. Dan gimana tata cara dan ketentuannya? Cekidot!

1. Kontes ini terbuka buat siapa aja :) You all guys can join lhoooooo :)
2. Kalian bisa kirim karya kalian dalam bentuk APA AJA soal Justin dan Christian. well mengingat ini juga jdbbeadlesbride yak hehehhe :') mau BLS ada Justin aja boleh, ada Christian aja boleh, Justin sama Christian juga boleh, terserah
3. Kalo kalian mau kirim foto atau video, boleh dikirim ke 
 dengan cara mention Qony pake link karya kalian. Video yang aku maksud disini adalah video editan soal Justin gitu ya :)
4. Kalo kalian mau kirim BSS atau video kalian lip sync lagu Justin boleh mention ke 
 . Bisa juga kirim hal lain soal kreatifitas kalian kayak kalian ngamen atau ngajakin temen di sekolah buat denger lagu Justin atau promo boyfriend atau apapun.
5. Karya kalian harus original punya kalian sendiri, ga copy cat, dan BELUM PERNAH diikutkan dalam kontes lain
6. Untuk BSS, aku minta Bieber Short Story atau Beadles Short Story, jadi langsunga bis, 1 shot dan ga pake part. Kalo pake part maksimal 3 part dan itu juga digabung dalam 1 twitlonger. Maksimum 39 ribu karakter
7. Kalo ngirim karya, jangan lupa di cc-in juga ke jdbbeadlesbride :)
8. Pengiriman karya kamu udah dibuka dari SEKARANG sampe Minggu, tanggal 15 April 2012 jam 12 siang. Nantinya, bakal dipilih 7 besar yang bakal masuk ke tahap selanjutnya :)
9. Pemilihan 7 besar nanti dengan 2 kriteria, yaitu karya kamu kita masukin blog dan juga dipilih sama kita
10. Nantinya, buat voting di blog untuk 7 besar, bakal di buka dari tanggal 15 April sampe 21 April jam 12 malem, dan tanggal 22 nya, kita umumin siapa yang masuk 7 besar
11. Kalo udah masuk 7 besar, apa yang bakal terjadi? Jadi, untuk pemilihan pemenang sih bakal dilaksanain tanggal 23 April 2012 dengan cara..... jeng jeeeengggg.... SPAM DI TWITTER

Bagian spam di twitter nanti bakal dijelasin lebih lanjut lagi di tanggal 20 April waktu udah mau ada 7 besar. Kenapa spam? soalnya nanti di setiap spam bakal ada 
#IndonesianBelieber sama #1stIndonesianBieberDaygitu, biar kita bisa jadiin itu trending topik. Kan 23 April itu tanggal Indonesian Belieber. KECE KAN?

Well anyway, hadiahnya apa emang min? HERE YOU GO!

1. Bakal ada 2 pemenang dalam kompetisi ini :)
2. Juara pertama bakal dapet LIMITED GLOW IN THE DARK T-SHIRT, buku tulis Justin dan sticker Justin (total hadiah 135 ribu IDR)
3. Juara kedua bakal dapet CROPPED TEES 'Please b*tch I'm a belieber, buku tulis sama sticker Justin (total 100 ribu IDR)
4. Bakal ada favorite voters juga lhooooo, yang bakal dapet hadiah kalung Believe sama sticker (total 60 ribu IDR)

GIMANA GAK KECE COBA?! Kalian submit karya dan kalian milih temen, dua duanya bisa dapet hadiah! dimana lagi coba yang bikin kayak gini?

Buat foto hadiahnya, kalian boleh cek Bieber Shop Indonesia di facebook, karna ini juga kerja sama dengan shop aku (ribka) heheheh :) Dan buat ketentuan vote nya, nanti bakal diumumin pas tanggal 20 ya :)

ps: 1 orang cuma boleh ikutin kirim 1 karya. Jadi kalo kamu udah ikutan BSS, kamu gabisa kirim foto. Tapi kalo kamu kirim 3 foto, itu boleh, asal masih dalam 1 jenis karya

SOOOOOO, excited enough people? pastinya lah yaaaaa :") kalo ada yang masih belum ngerti, boleh tanya tanya lagi ke 
 atau ke  atau ke . Jangan lupa ya, submit karya PALING LAMA tanggal 15 April 2012



Salam Super Swag
~ admin jbb dan jdbcg kece ~



Nah, ini beberapa bagian yang mau aku ubah ya :)
1. Untuk voters, hadiahnya bukan kalung believe, tapi kalung I'm belieber dan sticker seharga 70 ribu totalnya :)
2. Untuk juara 2, hadiahnya bukan cropped tees tapi jadi tank top :)
3. Buat BSS, maksmimal kirim 2 karya, karna itu bakal aku baca satu satu buat menilai. Bisa gila kalo pada ngirim banyak. Dan inget, maksimal 39 ribu karakter ga termasuk spasi, tapi termasuk tanda baca kayak koma segala macem. Kalo jenis karya yang lain boleh kirim maksimal 3.

Dan ini dia foto hadiahnya :)
1. Buat voters yang beruntung, yaitu kalung I'm a belieber, ini yang arkilik gitu yang harganya jg agak lebih mahal :p Total 70 RIBU :)

2. Buat juara dua, ada paket tank top I love canada, notes Justin Bieber sama sticker belieber edition. total 100 RIBU :)


3. Dan buat juara 1 nya, eh gila gilaaa hadiah paling kece sepanjang masa, ada LIMITED edition kaos Glow In The Dark Justin, notes Justin Bieber, sama 2 sticker belieber edition totalnya 150 RIBU :)


Gila gila gilaaaaa, kurang kece apa coba hah? HAH? Makanya, jangan lupa ayo ikutan. Submti karya, sekali lagi, paling lambat MINGGU, 15 APRIL JAM 12 SIANG. Jangan keburu takut dulu, kan namanya juga usaha :) Dan nanti juga bakal ada hadiah bonus gitu lhoooooo. Buat siapa? Buat yang submit karya. Caranya? Adadeeeeeeh. You will never know, pokoknya keberuntungan aja :)




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: