Kamis, 12 April 2012

Some Videos

Justin & Usher with fans today

Ini semua kayak video random gitu, maksud gue rata-rata sih interview, yang gue bingung kalo gue bikin post satu-satu juga malah bakal makin random dan makin gajelas gitu kan. Jadi gue pikir, ada baiknya semua gue gabungin jadi satu :)

Oke, yang pertama soal mobil Justin si Fisker Karma itu, yang hadiah ultah kemaren. Anyway, sejak pake itu Justin jadi ga pernah make Range Rovernya kan? Padahal itu juga kemaren di-modif di Inggris gtu sampe berapa ratus juta -____-" Mending kasi gue aja sini!

@WattsUpPhoto: It’s a wrap … Bieber Out … Awesome shoot @MilkStudios @justinbieber @UsherRaymondIV @KennyHamilton 
@WattsUpPhoto: It’s a wrap … Bieber Out … Awesome shoot @MilkStudios @justinbieber @UsherRaymondIV @KennyHamilton 

Here you go then,



Yang ini Justin di Day Break Day 2 :)



Dan kemudian, ini dua video Justin tentang Believe nih. Yang pertama, apakah Justin bakal banyak nge-rap gitu di album ini? Simak jawaban Justin berikut! ps: gue jual supras yang jadi background belakang itu lhooooo, sama topi kayak gitu juga lhoooo #promosi


Get More: Music News

Yang kedua, gimana menurut Justin soal Boyfriend dan katanya Boyfriend itu sih cukup menggambarkan Believe gitu. Cekidot jawabannya


Get More: Music News

Well, I think that's it for this part guys :) Lumayan lah yaaa, walau ga punya MTV atau TV kabel masih bisa nontonin interview bebeb deh jadinya dari blog keceh ini :)




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: