Sabtu, 21 April 2012

Oh Selena

Oke, jadi gue sebenernya ga niat sih ya ngepost ini, tapi secara si sele adalah 'wanita yang dekat dengan justin' dan jadi yah gitu deh, ada hubungan sama Justin, ya mau gimana?

Oke, pertama adalah yang soal Justin sama Sele pas Watching Lakers kemaren itu? Yang mereka akhirnya disorot sama kamera gitu dan akhirnya mereka ciuman itu lhoooooo. Yaudah lah, kalo ga inget ya terpaksa gue post lagi --"


Yang itu lhooooo. Nah, udah inget kan lo semua sekarang? Udah galau juga belom?

Okay, jadi pas di acara Ryan Seacrest gitu, Sele kan diwawancarain dan diinterview sama Ryan, yang nanya soal ini. Dan lo tau apa kata Sele?


“It’s the most humiliating thing that’s ever happened to me, probably.
“They were showing these little elderly couples, and it was so cute. Then all of a sudden we’re both looking up and we come on the screen and it’s like… It was so awkward.
“It was so weird. I mean you have to kiss, right?”


Gila ya? kata sele itu tuh memalukan dan juga humiliated alias kayak mempermalukan dia gitu. Bzz banget kan -___-"

Dan kemudian, di acara The Insider, Sele juga jadi bintang tamunya gitu. Dan dia ditantang buat nebak parfum Justin. Jadi kan dikasi 3 parfum yang ga dilabelin gitu, dan si Sele disuruh nebak, yang mana yang parfum Someday. Dan jeng jeeeeeng, Justin salah nebak, dia bilang parfum PARIS adalah parfum SOMEDAY, akrna dia punya di rumah.

"I guess I'm a bad girlfriend," kata Sele kemudian. Dan walaupun gagal menebak, tapi kata Sele Justin itu selalu suka sama 'aroma' Sele, dan trus Sele bilang betapa kata-kata Justin itu beralasan dan juga berbobot, ga hanya karna dia itu seorang parfumer (bukan tukang parfum ye) tapi juga seorang cowok yang romantis.

Oh jadi itu alasannya? Justin mungkin cinta banget sama wewangian Sele sampe harus selalu sedeket ini sama sele?




LO GALAU? WAJAR!




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: