Minggu, 08 April 2012

Kids Choice Award

Yeah yeah, gue tau, ini berita basinya pake banget pake super pake telor ga pake cabe. Dari tanggal 1 April dan gue baru nge post skarang --" tapi ya apalah daya pemirsa, gue baru bisa ngetik news sekarang. Dan percayalah, lo bakal baca news borongan karna gue update abis-abisan malem ini, dan blm tau kapan bisa update lagi.


Anyway, sebenernya klo dibilang ga update sih ga juga. Kan soal KCA udah gue post abis-abisan di tumblr gue. Dan kalo lo emang pengen cepet sih kmaren juga udah gue kasih link nya. Nah tapi ya gue tulis lagi di blog itu buat jadi arsip gtu lho. Dan gue juga bakal naro fotonya ga banyak banyak. Lengkapnya lo boleh cek tumblr aja ya :)

 

Nah okay, jadi ya di acara Kids Choice Award yang diselenggarakan di Galen Center tanggal 31 Maret kemaren di Los Angeles, California, Justin menang di kategori Favorite Male Singer, sementara Sele menang di kategori Fav Female Singer.

That's not all, si Justin juga menang bagian artis yang paling pengen dapet slimed gitu. Nah, ya gitu deh. Lo semua juga udah tau lah si Justin yang menang kan. anjir itu kocak banget sumpah! dia kan sok sok ga dateng gitu ke KCA, mana awalnya si Sele sok sok bilang pas interview Justin ga dateng. Tapi yah pas udah di pertengahan acara, kamera nangkep Moshe ada di belakang panggung. Ya udah jelas si Justin pasti ada. And well, sorry Mr. Un-punk-able, lo CUPU! #eeehhh #gregetan

Anyway, yang blm nonton, katanya sih bakal ada di global ntar tanggal 15, tapi gue juga gatau deh. Gausah buru-buru, si Justin ga ada di red carpet dan juga ga tampil, soalnya dia kan mau sok dramatis gitu munculnya di akhir doang. rasain deh kan lo wayo bodo amat jadi jorok gitu kena slime #masihgregetan


Well, dan ini Sele sama Justin pas pulang dari KCA. sekali lagi, buat foto sama video yang lebih lengkap soal KCA lo buka aja tumblr gue soalnya gue sampe skrg juga blm update tumblr lagi.






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: