Minggu, 29 Januari 2012

NRJ Award :)


So yeah, NRJ Award itu kemaren sih yaaaaa, dan aku ga terlalu telat kan berarti kalo baru ngepost sekarang. maklumin juga y, namanya juga baru ketemu sama laptop lagi, jadi baru bisa ngeblog lagi :)

Jadi begini, Justin bukan menang di new artist atau apalah itu. Justin itu masuk nominasi Artist of Honor, dan DIA MENANG! Ya kalian udah tau lah yaaa :) Dan ini video interview Justin sama Nickos. Well, udah berapa post kayaknya ada nama dia. Well, tiap Justin ke Paris atau England, dia akan selalu menyempatkan diri ketemu Nickos ini. entah siapa anaknya, yang pasti kalo anaknya belieber, pasti asik banget




Dan ini dia foto-foto Justin di red carpet. Banyak banget cuuuy -___-"

justin arriving to the NRJ
Justin with Nikos, arrived to the NRJ


    




  

  

  
Gue sih masih ga ngerti disebut apa gaya rambut lo kali ini tin -__-




  



Well, that's it for red carpet guys. Gue masih punya banyak, cuma ntar bisa ga abis-abis kalo gue masukin semua -___- Mari kita lanjut dan berpindah ke dalam ruangan yaaa :)

   

  

'Sarimi, sarimi isi duuuaaaaa' *ayu ting ting muncul*


Ini mukanya kenapa pula lagi? 
Dan, well, did I mention already? Iya, jadi Justin menang dong di Artist of Honor. Asiiiik, another award ya beb :)

 

Dan ini dia video accepting award pacar gue :)


That's it. Semoga puas :)




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: