Minggu, 08 Januari 2012

In Cabo, Meksiko


Kemaren kan aku udah post tuh foto-foto Justin sama Sele pas sampe Meksiko, nah hari iniiii, aku mau post foto-foto Justin pas di pantai di Cabo, Meksiko. Sejauh ini belum ada foto ciuman, syukur lah yaaa, sesuatu sekali pemirsa -_______-"

  

  



Nah, itu kan ceritanya Justinnya lagi di gazeboo gitu yaaa mau ke arah pantai. Nah, selanjutnya, nih biar kliyeng-kliyeng deh lo pada. gue saranin mending pegangan dulu yaa biar ga pusing :p

      

#imagine itu Justin ceritanya dateng berjalan ke arah kamu, pas kalian lagi di pantai gitu #eeaaaaa . Nah, biar lebih pol ngebayanginnya, nih ya gue kasih fotonya yang lebih tampak kayak real gitu. Udah gue bilang pegangan dulu!

#imagine: J: ya ampun beb, kamu lama banget sih nyusul ke pantai

#imagine J: kamu ngeliatin apaan sih itu daritadi sebenernya? Aku kan udh nungguin kamu

Nah jadi, ga ada Kenny sih disini, cuma ada bodyguard Justin yg juga endut dan berambut putih itu. Kalian juga pasti lumayan sering laah liat fotonya. Nah, tapi tuh jadi lucu fotonya pas bareng sama manager yg itu. Sumpah ya, ga maksud ngeledek, cumaaaa.......

Liat sendiri aja deh ~

  

   

Dan dimanakah Selena? Well, jangan senang dulu pemirsa, karna kita semua tau Sele ikutan ke Meksiko. Mungkin tidak ada foto-foto mereka ciuman di pantai. mungkin mereka kapok? atau bibir keduanya udah kelewat karna sering ciuman mulu? #eehhhh but anyway, yang jelas Sele tetap terlihat di antara kerumunan -___-"

  

  

Tapi, taukah kalian kalau sepanjang hari ini beliebers bule itu sibuk banget ngomongin soal pubes dan foto Justin yang agak-agak kelewat over bikin beliebers pada pervert semua? tadi aku juga udah post di twitter sih, cuma yaaaah, aku taro lagi aja deh ya disini, kan biar terjamin kelengkapannya :p



Well, semoga admin ga dapet masalah gara-gara ngepost beginian. Lagian ini fotonya banyak banget beredar di luar sana -____-" yeah yeah, waktu Justin lagi sibuk lari-lari gtu, kayaknya celananya kedodoran, atau malah dia narik celananya kelewat kenceng, and here we go, pas banget paparazi ngefoto kan?

Sengaja? Atau karna ada Sele disitu? Atau semata-mata untuk pervy beliebers? ROFL

justin bieber pubes eww Justin Biebers pubic hair revealed in Cabo, Mexico Jan 7, 2012 [Picture] 2011

But anyway, what do you guys think? Hot? Or not?







xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: