Selasa, 17 Januari 2012

B E L I E V E

Well well guys, Justin kan 'katanya' lagi sibuk banget ngurusin Believe nih, nah dan ini ada beberapa foto Justin pas lagi di studio gitu. eh, bukannya aku ga percaya lhoooo, percaya banget malah aku mah. sama pacar sendiri ini, masa ga percaya -__-"


Cuma ya gitu kan ya, kalo kelamaan main sama selingkuhan *ehm* sele *ehm* ya kapan albumnya bisa kelar? #eehhhh Tapi aku tetep dukung bebeb Justin kok. Liat aja dia ini serius banget di studio buat ngurusin album terbaru yang kabarnya bakal keluar di kuartal pertama 2012 ini (:


dih dih Justin laptopnya penuh banget sama stiker -__-"
Justin working on Believe in the studio!

Anyway, tampaknya Justin semangat banget latian di studio, sampe-sampe dia lupa kalo dia ninggalin kalung Jesus-nya di studio pas pulang. Keke Palmer pake nge-tweet segala soal Kalung Justin yg ketinggalan itu.

@KekePalmer: @JustinBieber I’m in the studio with @KukHarrell, you left your chain in the booth! Haha :-p
@KekePalmer: @JustinBieber I’m in the studio with @KukHarrell, you left your chain in the booth! Haha :-p
Well, that's it fellas. You feel super excited bout the album, don't you?

Oh ya, anyway, selama Justin sibuk dengan album dan rekaman di studio, kemaren tanggal 16, di acara Golden Globe, Ricki Gervais sebagai host menyindir dan sedikit mengejek Justin gitu di monolog awalnya. Ini kemaren udah gue tweet sih di @jdbbeadlesbride. Jadi dia bilang, Justin ga mungkin menghamili Mariah Yeater, soalnya dia belum dewasa alias masih anak-anak, kecuali dia minjem turki jantan orang lain. parah ya -__-"

ini videonya 







xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: