Minggu, 22 Januari 2012

UNICEF Charity Concert

Well, kalo kalian mantengin @jdbbeadlesbride sebenernya sekitar hari jumat kmaren aku udah ngasih quick news disana, dan UNICEF Charity Concert ini juga udah aku jelasin. Jadi, nah si Sele kan seperti yg kita ketahui adalah duta UNICEF. nah, trus, dia mau bikin konser gitu bertajuk UNICEF, dan kabarnya Justin bakal jadi salah satu bintang tamu. dan ga cuma jadi guest star, Justin juga direncanakan bakal naik panggung dan perform bareng sele *cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh*

Dan well, now I got the pic already guys. Ya iyalaaaah, Ribka gitu kan ya #ngooook. Jadi, berikut adalah foto-fotonya. Belum banyak dan masih agak blur sih, tapi ntar aku update kok :)




Ini foto sele di red carpetnya, beberapa aja ya gue masukin. Ga ada justinnya juga -_-" biar kalian liat model baju sele aja sih maksud gue ~

Photo : Selena Gomez  Photo : Selena Gomez

Photo : Selena Gomez  Photo : Selena Gomez






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: