Senin, 02 Januari 2012

New Year Eve

Karna ga ngepost news selama seminggu, sebenernya ada banyak banget info yang ga aku masukin blog. but if your guys ngefollow @jdbbeadlesbride ya aku masih suka update di twitter sih. Dan, secara kalo aku post sekarang juga bakal keburu basi, then aku bakal ngejar ketinggalan, dan ngepost hal-hal paling recent aja (:


Nah, kayak yg kmaren juga aku post di @jdbbeadlesbride, kalo Justin jadi pengisi acara di perayaan Taun Baru di Times Square New York. Let's see some picture and what happen there yaw (:


First, ayo kita liat waktu Justin lagi rehearsal, dan dia gabisa lepas dari hapenya. Iya sih, aku sama dia sibuk banget itu sms-an, soalnya kan dia kasian latian pas salju-salju gitu #eehhhh

  

  

  

Udah gitu, di hari H, tanggal 31 Desember, jam 5 AM, Justin terlihat nyempetin diri maen sama Sele di NYC.


Well, kayak yg udah admin jelasin di post tahun lalu, kalo Justin sama Sele ga nyerayain tahun baru bareng soalnya mereka sibuk kerja di tempat yang berbeda. Justin di NYC, sementara Sele bareng sama Demi perform di tempat lain. And looks like our cutie Justin Bieber feel kinda lonely, pas di detik-detik menjelang taun baru

  

  

ntin bebeeeeb, kamu kok meluk diri sendiri gitu siiiih? Kenapa gak peluk kenny #eeehhhh :p maaf yaw aku gabisa dateng, kalo gak kan kamu bisa peluk akyuuuu #eeeeeeehhhhhhh

Anyway, ini dia foto-foto Justin tepat sebelum dia manggung. Poni tetep aja aneh kalo menurut admin -___-"

  

  

Oh iya, anyway, selain Justin, yang perform disana ada Lady Gaga, Pitbull, Carlos Santana dan banyak lagi, dan dipandu sama Ryan Seacrest, buddy nya Justin. some more pics guys (:

  Tumblr_lx4cp8go1w1qhft5ko6_500_large

Tumblr_lx3prfkvhv1r6hr20o1_500_large

Justin sendiri tampil ngebawain lagu Let It Be. pengen liat? tenang, ada videonya (:




Cukup cukup? cukup lah ya buat pembukaan postingan di awal tahun (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: