Senin, 23 Januari 2012

Mistery Solved

Well well well fellas, kalau kalian udah baca postingan sebelum ini, yang Justin sampe tidur di bandara LAX itu sgala macem, you guys pasti udah baca kalo admin mikir Justin itu baru pulang dari acara UNICEF Charity si Sele. But well, sorry guys, itu salah.

Truth is, Justin malah baru mau berangkat ke suatu tempat. Where? First, ada sesuatu yang admin lupa bilang, dan lupa post di last post yang di bawah. yaitu bahwa..... jeng jeeng jeeeeeng, tarik napas dalam dalam...... ADA SELENA JUGA DISANA!

selena gomez lax airport jan 2012 Justin Bieber hides his face at LAX airport Jan 21, 2012, heading to Puerto Rico 2011

Well, emang sih tercium kejanggalan waktu ngeliat sele ada disana juga. emang mereka ga barengan, but I mean, mereka ada di bandara yang sama, dalam waktu yg bersamaan, dan sama-sama mau pergi meninggalkan LA. Kebetulan? Kalian pikir kebetulan? yaaah, kebetulan ini udah dirancang sama orang-orang sih kayaknya -__-"

Oh but well, mystery solved guys. So yeah, ini semua karna Alfredo yang negpost kayak gini:
Went to dinner tonight in Puerto Rico. Justin ended up eating fish... I wanted him to try something Puerto Rican but he really wanted fish.. LOL what a waste of trying. Selena had a great show though and it was awesome seeing all the fans at the arena. I met so many of you and it was so much fun. Last day tomorrow and then we have to fly back to LA. Enjoying my last moments tomorrow. Te Amo.
justin bieber puerto rico january 2012

So yeah, itu adalah foto di Puerto Rico yang baru banget keluar, yah well, sekitar 3 jam yang lalu mungkin, dan itu emang membuktikan Justin emang ada di Puerto Rico, untuuuukkk.... jeng jeng jeeeeng, 'support Selena on her tour'

So yeah, ini juga ngeconfirm dan membenarkan rumor rumor dan beberapa gosip sebelumnya kalo Justin bakal jadi bagian dari konser Selena dan bakal nemenin selena selama konser South Amerikanya. Well, katanya sih Justin bakal balik lagi ke Los Angeles besok buat producing his new album, tapi yaaah, siapa tau ntar bakal barengan lagi. Nyusul lagi lah kayak biasa, bisa nyewa pesawat pribadi ini kan?

Oh, dan untuk membuat kegalauan kalian ikut memuncak, aku juga ada news lain soal Justin dan Sele. So yeah, jadi katanya nih, Selena belakangan ini keliatan make sebuah cincin dengan lambang 'J' gitu di cincinnya. 

selena gomez ring Selena Gomez spotted wearing J ring instead of P ring 2011

Well, tenang aja, itu J artinya Januari. Atau bisa juga artinya Jake, atau Jojo? atau Jambul? yak, bisa juga jambul kan. Ataaaauuuu..... JUSTIN? *JEDEEEER*

So yeah, Sele sih udah make cincin ini dari mereka ke meksiko buat liburan kemaren. coba cek aja sih ya beberapa foto mereka kemaren. Katanya sih, cincin ini ga ada pas Justin sama Sele mau berangkat ke Meksiko, tapi pas mereka turun dari pesawat, Sele udah make cincin itu. Rumor menyebutkan, Justin ngasi cincin itu ke sele pas mereka di pesawat, dan itu juga buat ngegantiin Purity Ring atau cincin kesucian Sele yang 'katanya' ilang.

justinbieber selenagomez ring

Well, mungkin kalian bisa ngebayangin kan. Waktu Justin sama Sele lagi berduaan gitu di bagian dari pesawat pribadi Justin yang mewah itu,

Sele: Tin, emang kita mau kemana sih sebenernya? *ceritanya gatau*
Justin: aku mau ngajak kamu liburan babe, yeah well, kita udah capek banget kan dengan banyaknya jadwal, dan kita belum sempat liburan buat refreshing
Sele: aaawww kamu sweet banget, kita kemana?
Justin: meksiko, kamu kan suka kesana
Sele: aaawww, makasih ya Justin sayaaang *meluk Justin*
Justin: oh iya, ada satu lagi *ngeluarin kotak cincin*
Sele: Justin, itu apaaa? *pura puranya kaget* *tangan nutup mulut, mata membulat terkejut*
Justin: purity ring kamu kan ilang, dan aku kmaren ngeliat ini. Aku pikir, pasti cocok buat kamu, kadi aku beli aja
Selena: Ya ampun Jusiiiin, kamu sweet banget. pasti mahal deeeeeh
Justin: ya pasti mahal laaaah, kan aku yang beli. Sini mana tangan kamu *narik tangan sele*
Sele: *ngasih jarinya malu-malu* *berbinar binar waktu cincin masuk ke jarinya*
Justin: There! bener kan kata aku, bagus banget di jari kamu
Sele: makasih banyak ya babeeeee
Justin: sama sama *memandang Sele dalam*
--- DAN MEREKA BERCIUMAN ---


Jadi gini ya, gue sih ga meragukan klo soal justin ke sele. dr smua yg dikasi, dibeliin brg, diajak liburan, ditemenin konser, smp khilangan fans, Justin rela rela aja kayaknya. tp justru itu yg bikin gue gedek. ya maksud gue, Justin ga masalah smp banyak fans yg ngilang. justru si sele kan yg untung, fans mkn byk. ya maksud gue, belieber yg setuju sama jelena, jd suka sele jg kan, yg mungkin dulu yaaa, biasa aja gtu sama sele. justin? ditinggal fans :(

dan, maaf maaf aja ya, gue sih sejauh ini ga ngeliat usaha sele ke justin. plg gak, yah ga sebesar usaha justin ke sele. jd ya gitu deh.  Tapi yaaa, siapa lah gue kan? cuma 1 dari 16 juta fans yg tetap setia mendukung Justin segimanapun itu, walau gue sering di bully. Apalah yang bisa gue lakukan? barang-barang Justin pun, gue ga punya kok, paling beberapa bieber stuff, yang gue beli dengan nabung, bukan tinggal nyodorin tangan ke bonyok. Belum lagi ledekan yg selalu gue terima sebagai belieber, mengingat umur gue yang udah uzhur ini. Iya, udah kuliah gue, udah tua kok -___-" Tapi gue tulus sayangnya sama Justin, gue care lah, gue support sgala macem. tapi dikit aja gue bilang salah, gue sempat-sempatnya dibilang haters. Padahal kurang gila apa gue ngurusin cowok sebiji, yang bahkan mungkin ga tau kalo gue ini exist di dunia nyata yang luar biasa ini.

Tapi yaudah lah ya kan, ga cuma gue yang ngalamin. gue tau kalian semua juga pasti kayak gini. Cuma yaaa, tetep jadi belieber lah ya. cuma itu kok pesan gue. Cuma itu yang bisa gue bilang, sebagai seorang cewek yang mentahbiskan dirinya jadi belieber sejak Oktober 2009.

Dan last but not least, buat yang showeran, jangan lupa tunggakan air buat bulan ini udah bengkak. Yang mau goyang gayung, sayang airnya wooy dibuang buang ga jelas. yang nyari piso, kayaknya masih dipake Mom Pattie buat ngiris bawang di dapur belakang. Gergaji? dipake tukang potong kayu. Silahkan cari sendok atau garpu aja di dapur, atau mungkin sedotan buat ngebantu kegalauan.

SEKIAN~





xoxoxo
~ Ribka ~





Tidak ada komentar: