Minggu, 29 Januari 2012

Heading To France


Ini cuma kumpulan foto-foto Justin pas di bandara. Kalian tau kan kalo dia ke Perancis buat NRJ Award. Dan yaaaah, di bandara tuh banyak banget foto Justin yg blm aku share. And well, ya secara aku tau kalian kan suka banget nge-save save foto cowok gue ini walaupun entah untuk apa, jadi ya gue post aja lah ya (:



Terlihat dengan celana bahan buat jogging ga jelas, dan denim jeans yang ditimpain sama kaos, bebe gue tetep aja keliatan ganteng, kalo dari pinggang ke atas #eehhhh . Abis dari celana sama kaos kakinya agak-agak gitu -___-

    

    

  

    

    

Justin juga sempat foto-foto gitu di pesawat, tapi gambar pesawat semua -___-

justinbieber I’m just reflecting (x)
justinbieber I’m just reflecting (x)
justinbieber Wave goodbye to Cali (x)
justinbieber Wave goodbye to Cali (x)

(x) 

Dan ini Justin waktu akhirnya sampe di Perancis dan keluar dari bandara :)

Justin Bieber heading France for NRJ Music Awards 2012  

    




Thats it. Selamat nge-save in foto yaaaa. ga capek apa lo nge save save foto padahal justin juga kagak peduli sama lo? #eehhhhhh




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: