Kamis, 19 Januari 2012

Charity Life

So yeah, kita semua tau kan kalo seorang Justin Bieber itu jiwa sosialnya tinggi banget. ya cek aja lah post post aku soal kegiatan Charity Justin di blog ini. Banyak kok. Dan well, lately, Justin baru saja melakukan another charity (:

So yeah, jadi Justin udah kerjasama dengan Frank Sandola, kayak Kepala Dealer Hyundai di Stratford, buat ngebangun kembali arena skateboard di Stratford


Yak, jadi pas kemaren liburan ke Stratford, Justin menyempatkan diri maen dan berkunjung ke dealer hyundai, dan kemudian menandatangani sebuah mobil Hyundai merah, Genesis Coupe 2.0T.  Sekarang sih mobilnya masih dipajang gitu disana, tapi itu dilelang dan terbuka untuk publik, yang juga dimasukin ke e-Bay. Lelangnya sendiri baru akan dibuka tanggal 20 Januari nanti. 

Justin nanda tanganin sampe ke booklet booklet dan buku panduan

Nantinya, semua hasil penjualan dari mobil itu bakal digunakan untuk pembangunan Stratford Skate Park. Well, Sandola si kepala dealer nya sendiri udah ngomong sama kayak Gubernur Stratford gtu, dan udah setuju.

Selain sebuah mobil itu, Justin juga baru melakukan charity tanpa sengaja. Jadi, Manitoba museum baru akan menghadiahkan sebuah kaos yang ditanda tangani oleh Justin Bieber dan Selena Gomez. Kaos bergambar perahu itu ditanda tangani oleh Justin dan Sele waktu mereka menghabiskan dinner romantis berdua di Nonsuch ship museum sekitar tahun lalu, seperti dilaporkan metronews.ca


Well, jadi katanya dulu mereka itu sangat sweet dan romantis waktu kesana *ehm* *ngasah gergaji* dan juga baik banget ke orang-orang. Dan rencananya, kaos yang ditandatangani sama mereka itu, bakal diundi nanti tanggal 10 April 2012. Jadi, ntar bakal ada 1 orang yang berhak mendapatkan kaos itu, dengan cara main kesana dan megang tiket. Well, tiketnya sendiri seharga $5 dan dapat diperoleh di Manitoba museum. Semua dana yang diperoleh nantinya bakal masuk sebagai dana untuk Manitobe Project dari museum itu sendiri.





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: